Waspada
Waspada » Maxi ‘King of Soul’ Bahajaj Gagas Live Concert Streaming
Hiburan

Maxi ‘King of Soul’ Bahajaj Gagas Live Concert Streaming

MAXI 'King of Soul' Bahajaj. Maxi 'King of Soul' Bahajaj gagas Live Concert sebagai penghargaan terhadap Pahlawan Covid-19. Waspada/Ist
MAXI 'King of Soul' Bahajaj. Maxi 'King of Soul' Bahajaj gagas Live Concert sebagai penghargaan terhadap Pahlawan Covid-19. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada) Maxi ‘King of Soul’ Bahajaj penyanyi asal Medan gagas Live Concert Streaming ‘Rhythm Of Soul Part 7’ bertema Kesaksian Suci.

Maxi ‘King of Soul’ Bahajaj gagas Live Concert Streaming di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Ini dilakukan sebagai bentuk penghargaannya kepada para Tim Medis sebagai Pahlawan Garda Terdepan penanganan virus ini bersama aparat TNI/Polri serta para jurnalis lainnya.

Konser bakal digelar 27 Juni 2020 pukul 20.00 di Channel Youtube dimeriahkan musisi menjadi sahabat seninya.

Antara lain, Utox Londalo, Yoesrie Majid, Ranie Klees, Hariyanto Boejl, Butong Olala, Awak, Udhi, Lisa dan UAM dikemas dalam balutan musik Jazz, Blues, Rock maupun Etnik.

Kepada Waspada lewat pesat ‘WhatsApp’ Maxi yang sekarang bermukim di Jakarta menuturkan, konser Live Streaming ini bertujuan memberikan semangat kepada Pahlawan Garda Terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 lewat seni.

Di samping memberikan kesejukan maupun kebahagian ditengah ujian yang sangat berat ini.

“Semoga para Pahlawan Covid-19 beserta sahabat dunia lainnya bisa menikmati suguhan musik yang kami tampilkan,” ujarnya.

Kebahagiaan

Maxi juga berharap penonton bisa merasakan kebahagiaan sesuai tema ‘Kesaksian Suci’.

Ini dimaknai dengan perjalanan seseorang yang menyaksikan adanya Sang Pencipta Alam Semesta, dengan mensyukuri kebesarannya serta kepastian kehidupan yang telah digariskannya.

Seiring berjalannya waktu, kata Maxi, maka sampailah pada titik di mana kita bisa memilih serta melihat maupun merasa keinginan dari hawa nafsu.

Hawa nafsu  yang memaksa keinginan itu menjadi tidak lagi dirasa serta segalanya menjadi sirna.

Maka akhir perjalanan dari sebuah Kesaksian Suci, dia mengajak semua yang menyaksikan konsernya merasakan kembali.

Serta memohon cinta dari cintanya Sang Maha Pencipta sehingga tidak ada lagi keraguan yang pada akhirnya membuat sempitnya hati.

Menurutnya, dari wabah Covid-19 ini, akhirnya kita banyak belajar dan mengerti siapa sesungguhnya diri kita ini.

Apa yang menjadi maupun batasan mana antara manusia dengan dunia yang hanya diberikan hak untuk menikmati, memelihara dan hak untuk berbagi.

Serta hak untuk bersama sampai pada waktu yang ditentukan kita akan kembali pada kehidupan yang abadi, dengan membawa segala kebahagian. (m12)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2