Lemurian Codex Rilis Single Kedua

  • Bagikan
Lemurian Codex. Waspada/Ist
Lemurian Codex. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): LEMURIAN CODEX symphonic metal band project besutan Moel madness merilis single kedua, dengan title ‘Sacred secret stone‘. Pada single kedua ini, Lemurian Codex mempercayakan Demang XXIX Aka Danang Sutani pada sesi lead guitar.

Pada penulisan lirik dan syair masih tentang kode-kode yang tertulis /manuskript atau simbol dari peninggalan pengetahuan masa lampau dari bangsa Lemurian, yang dalam beberapa teori arkeologi merupakan nenek moyang bangsa di Nusantara.

Ini berdasar artefak temuan situs-situs di sepanjang wilayah nusantara juga pengetahuan dan keyakinan metafisika hingga saat ini masih banyak diyakini dan dipergunakan masyarakat Nusantara.

Karena pada prinsipnya pengetahuan sifatnya abadi selama masih ada manusia atau bangsa yang meyakininya.

Dalam single kedua berjudul ‘Sacred Secred Stone’, Lemurian Codex bekerjasana dengan yayasan Lanterha (lembaga meditasi lemuria) tentang manuskrip asli bangsa Lemuria yang ditemukan di situs Gunung Sada Urip Jawa Barat di dekat situs Gunung Padang tentang rahasia yang tersimpan pada prasasti batu peninggalan bangsa Lemurian dan masih ditulis dalam bahasa dan huruf Lemuria, yang merupakan kalimat sakral yang mengungkap tentang rahasia semesta dan kehidupan.

Dan pada single ‘Sacred secret stone’ ini Lemurian Codex mempercayakan Jung Mas Unredable dan Jung Gita untuk female voice disajikan dengan vokal ala sinden pada bagian manuskrip bahasa asli Lemuria.

LEMURIAN CODEX LINE UP: Ki Ageng Sapta Aka Moel Madness singer, music & song writer last band Eternal Madness. Raden Bambang Sigit Noor Soegeng. SM SE keybord, flute, saxophone, contra bass, orchestra writer Last Band : DeLubna, Moonlight Jazz Band, Pertiwi Keroncong Orchestra.

Anak Agung Ngurah Goya Yamadagni Drum player last band : Spy LA, Vexer, Rhagi, Mahameru, 17 tahun ke atas, Random, After All Over.

Demang XXlX aka Danang Sutani Lead guitar last band : eternal madness. Youtube link
https://youtu.be/1H5JxOHxxPs. (m12)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.