banner 325x300

Konser Virtual Maragam-Ragam Night Malam Ini

  • Bagikan
Stak Brothers Band akan tampil malam ini di Konser Virtual Maragam-ragam Night di Jakarta (Waspada/Ist)

JAKARTA (Waspada) Ditengah Pandemi Covid -19 yang belum mereda,
telah berdampak luas bagi sejumlah aspek.

Bahkan kita juga harus merubah perilaku seperti , jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan .

Menghadapi perubahan ini juga menuntut seluruh elemen untuk lebih kreatif menumbuhkan kreasi dan inovasi agar tetap eksis.

Stak Brothers Band yang dipimpin Wilson Simajuntak juga tidak ingin berhenti menghibur masyarakat . Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ,
Malam ini, Kamis 27 Agustus 2020 akan digelar
Konser virtual Marangan-ragam Night.
“ Melalui konser virtual inilah yang bisa kami lakukan untuk menghibur masyarakat, walaupun tidak bisa bertatap muka secara langsung. Mudah mudahan melalui konser virtual Maragam-ragam Night ke 12 ini bisa menjadi hiburan mengusir rasa jenuh tinggal di rumah dan selalu sehat ,” kata Wilson Simajuntak didampingi Ken Simajuntak kepada Waspada di Jakarta.

Konser virtual Maragam-ragam Night ke 12 ini bisa ditonton melalui live streaming di Yotube Channel Stak Brothers Official.

Konser Stak Brothers Family and Friends ini diikemas secara apik dan nuansa budaya Batak akan menampilkan artis artis Batak di Ibukota diantaranya,Wilson Simandjuntak, Vernando Stak,Kenrisco Stak, Nikon Girsang, Marin Pasaribu, Joy Simbolon, Pram, Rudi Tobing, Ida Simamora (MC), Stak Sister, Justin Paul Stak,Yohana Stak, Piator Stak (MC) dan bintang tamu Trio Simatupang. (JO5)

  • Bagikan