Waspada
Waspada » Kebanyakan Drama, Kanye West Tunda Pencalonan
Hiburan

Kebanyakan Drama, Kanye West Tunda Pencalonan

LOS ANGELES, AS (Waspada): Setelah berbagai drama terjadi, Kanye West mempertimbangkan untuk mundur dari pencalonan menjadi presiden Amerika Serikat pada tahun ini.

“#2020VISION atau mungkin ’24,” kata Kanye West dalam unggahan di akun Twitter, Rabu (22/7/2020) bersama sebuah foto yang berisikan daftar lagu album terbarunya, Donda. “Saya rasa seluruh orang kulit hitam mesti memilih ke Biden?”. “Kalian semua ingin saya maju?” lanjutnya.

Sementara itu, West sebelumnya mengkritik mantan Wakil Presiden AS era Obama itu dalam sebuah wawancara dengan Forbes pada bulan lalu yang juga menghasilkan kehebohan. West sebelumnya menyebut Biden “tidak spesial”.

Kicauan Kanye West soal isyarat penundaan maju jadi presiden AS ini datang setelah ia mengaku bahwa istri juga mertuanya, Kim Kardashian dan Kris Jenner, berusaha mengurungnya dan membawanya ke dokter setelah kampanye debut pada akhir pekan lalu.

Bukan hanya itu, Kanye West mengaku bahwa film Get Out garapan sutradara Jordan Peele merupakan tentang dirinya. Dia juga mengatakan bahwa ia terkurung seperti Nelson Mandela.

“Semua orang tahu film Get Out adalah tentang diriku. Jika saya terkurung seperti Mandela, kalian semua tahu mengapa,” kata West dalam kicauan yang telah dihapus.

Tak lama setelah kicauan itu dihapus, Kanye West mengaku akan fokus pada bermusik dan mengumumkan bahwa album terbarunya akan rilis pada Jumat (24/7).

Majalah People melaporkan, meski Kanye West memberikan isyarat menunda pencalonan diri menjadi presiden AS, timnya telah mengajukan dokumen untuk bisa memasukkan nama West ke surat suara pada November mendatang. Pengajuan itu sendiri baru-baru ini dilakukan untuk negara bagian Illinois. (people/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2