Waspada
Waspada » Jennifer Aniston Diperhatikan Brad Pitt, Netizen Heboh
Hiburan

Jennifer Aniston Diperhatikan Brad Pitt, Netizen Heboh

Brad Pitt tertangkap kamera memegang tangan mantan istrinya, Jennifer Aniston, di ajang SAG Awards 2020. E!

LOS ANGELES, AS (Waspada): Jennifer Aniston tampaknya berusaha menepis semua kegaduhan kabar dan netizen yang heboh karena Brad Pitt begitu memperhatikan dirinya di momen SAG Awards 2020.

Brad Pitt beberapa kali tertangkap kamera memperhatikan Jennifer Aniston. Laman E! merekam video di belakang panggung yang menunjukkan Brad memperhatikan melalui televisi saat Aniston mengucapkan pidato kemenangan.

Perhatian Brad tak sampai di situ. Di belakang panggung SAG Awards 2020 pula, keduanya bertemu dan bercengkerama. Bahkan, Brad terpotret menggenggam tangan Jennifer Aniston kala aktris itu ingin pergi.

Sejumlah video dan foto tersebut langsung menggemparkan dunia maya yang melambungkan harapan para penggemar mereka bahwa pasangan ini akan kembali bersama.

Diberitakan ET, kala ditemui usai SAG Awards 2020, Jennifer Aniston menolak percaya bahwa Brad Pitt memperhatikan dirinya dengan emosional dari belakang panggung. “Tidak, ah! Ssssttt,” respons Jennifer Aniston atas kabar tersebut.

Namun ketika ditanya perasaan Jennifer atas segala dukungan dari teman-temannya, termasuk Brad Pitt, atas kemenangan dirinya di kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series berkat aksinya di The Morning Show. “Itu berarti segalanya. Kami tumbuh bersama, semua orang di ruangan ini,” kata mantan pemain Friends itu.

Momentum Jennifer Aniston memenangkan piala SAG Awards 2020 adalah yang pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir. Sebelum tadi malam, piala SAG terakhir yang Jennifer terima adalah pada 1996 berkat Friends, sekaligus piala pertamanya. Sejak itu hingga 2015, Jennifer Aniston hanya selalu mendapatkan nominasi. (et/And)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2