Waspada
Waspada » Idolanya Gagal Raih Grammy 2021, Fans BTS Kecewa
Hiburan

Idolanya Gagal Raih Grammy 2021, Fans BTS Kecewa

LOS ANGELES, AS (Waspada): Fans BTS, ARMY, merasa kecewa pada Grammy Awards karena idola mereka gagal membawa pulang trofi kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Bersaing dengan Lady Gaga dan Ariana Grande, boyband BTS harus rela kalah dalam acara musik bergengsi yang digelar secara online pada Minggu (15/3/2021) waktu Amerika Serikat.

BTS kalah dari duet Lady Gaga dan Ariana Grande yang mengusung lagu Rain on Me.

Tak terima atas kegagalan BTS, ARMY meluapkan emosi mereka di media sosial. Mereka menyebut Grammy Awards 2021 sebagai scammys, dari kata dasar bahasa Inggris scam yang berarti penipuan.

“Rain on me? Really? Saya lebih baik tenggelam. Pokoknya, dapatkan Dynamite ke 1B!! #scammys,” tulis salah seorang penggemar BTS, seperti dilansir Page Six, Senin (15/3/2021).

“BTS tidak membutuhkan Grammy, tetapi Grammy yang membutuhkan BTS #scammys,” lanjut yang lain di Twitter.

“Aku tidak peduli dengan #scammys tapi aku benci saat para member merasa harga mereka diukur dari pengakuan mereka,” sambung yang lain.

Harapan BTS untuk menjadi artis Kpop pertama yang menang Grammy setelah berhasil menerobos panggung musik Amerika Serikat untuk genre tersebut pupus sudah. (page six/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2