Waspada
Waspada » Hugh Jackman Akan Perankan Enzo Ferrari
Hiburan

Hugh Jackman Akan Perankan Enzo Ferrari

Hugh Jackman akan memerankan Enzo Ferrari. Net

LOS ANGELES, AS (Waspada): Pra produksi film Ferrari masih berjalan di tengah pandemi. Kali ini aktor Aktor Hugh Jackman disebut dalam perbincangan untuk memerankan Enzo Ferrari.

Enzo merupakan pendiri perusahaan supercar berlogo kuda jingkrak yang memproduksi mobil mewah tersebut sejak 1939. Nama perusahaan ini diambil dari nama belakang Enzo, Ferrari.

Film ini dibuat berdasarkan buku Enzo Ferrari: The Man and the Machine karya Brock Yates yang rilis 1991 silam. Yates merupakan jurnalis yang fokus pada dunia otomotif.

Melansir Variety, naskah sempat ditulis Troy Kennedy Martin yang meninggal pada 2009 lalu. Kemudian naskah itu dikerjakan kembali oleh Michael Mann yang juga berperan sebagai sutradara dalam film ini.

Cerita film ini akan fokus pada Ferarri di musim panas 1957, ketika Enzo bersama istrinya, Laura, berjuang mengelola bisnis mereka dengan susah payah. Kehidupannya semakin sulit ketika anak sulung mereka, Alfredo Ferrari, meninggal dunia di usia yang sangat muda.

Belum lagi Enzo selingkuh hingga memiliki anak dari Lina Lardi. Kala itu Ferrari juga tengah bersiap untuk mengikuti balapan yang melelahkan dan berbahaya di Italia, Mille Miglia. Bersamaan dengan Laura yang mengetahui rahasia Enzo secara perlahan.

Distribusi film ini akan dipegang oleh STX. Dalam pernyataannya mereka mengatakan Mann akan membuat film dengan pengalaman sinematik yang luar biasa.

Karakter Enzo sudah beberapa kali muncul dalam film yang diperankan aktor berbeda. Dalam film Ferrari (2003) Enzo diperankan Sergio Castellitto, sementara dalam Ford v Ferrari (2019) diperankan Remo Girone. (variety/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2