Hot Mangatur Simanullang Ungkapkan Perasaannya Lewat Lagu - Waspada

Hot Mangatur Simanullang Ungkapkan Perasaannya Lewat Lagu

  • Bagikan
Hot Mangatur P Simanullang, SH (no 4 dari kiri) foto bersama Sidauruk Sister dan Oasis Trio usai live streaming spektakuler di Jakarta Timur, Jumat (27/8/2021) (Waspada/ist)

JAKARTA (Waspada): Di tengah-tengah rutinitasnya menangani berbagai masalah hukum sebagai seorang pengacara, Hot Mangatur P Simanullang, SH,tak berhenti mengasah kreativitasnya sebagai seorang putra Batak yang mencintai seni musik.

Dengan menggandeng Angle Voice sebagai back vokal,melalui lagu ciptaanya bertajuk “Dang Salah Pilit Au”, (Tak Salah Pilih Aku ), sang kurator yang piawai ini, pun merilis singlenya di channel Youtubenya.

                                             

Menyimak kata demi kata yang dirangkai Mangatur dalam lagunya, jelas tertangkap maknanya merupakan ungkapan dari perasaannya terhadap cintanya pada istri yang selalu setia dan sabar mendampingi dirinya .

Bahkan, Mangatur mengungkapan arti sebuah senyum dari istrinya, hingga sampai pada satu kesimpulan bahwa dirinya tidak salah memilih.

Disamping meluncurkan singlenya, Mangatur Simanullang memberikan perhatiannya terhadap eksitensi para artis – artis Batak di Jakarta ditengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, (PPKM), akibat pandemi Covid 19.

Melalui media live streaming, Advokat Hot Mangatur P Simanullang tampil sebagai sponsor utama pada live streaming spektakuler Osasis Trio feat Sidauruk Sister yang berlangsung lebih kurang dua jam, di salah satu Resto yang berada di Jakarta Timur, Jumat (27/8/2021).

Catatan Waspada mengamati channel artis-artis Batak di Yotube menununjukkan, eksitensi para artis Batak terus berkarya ditengah pandemi dengan memanfaatkan teknologi.

Tercatat, organisasi Persatuan Artis Batak Indonesia,(PARBI), rutin menggelar live streaming untuk memberikan hiburan bagi masyarakat secra virtual. (J05)

  • Bagikan