Hindari Corona, Meghan-Harry Tak Bawa Anak Ke Acara Kerajaan - Waspada
banner 325x300

Hindari Corona, Meghan-Harry Tak Bawa Anak Ke Acara Kerajaan

  • Bagikan

LONDON, Inggris (Waspada): Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tak membawa anak mereka, Archie, dalam beberapa kesempatan acara Kerajaan Inggris di akhir masa tugas mereka karena khawatir akan virus corona.

Laman The Telegraph mengonfirmasi kabar tersebut setelah diundang ke Istana Buckingham untuk mengamati pertemuan Meghan dengan 23 siswa muda dan akademisi yang telah memenangkan beasiswa dari Association of Commonwealth Universities.

“Ada pembicaraan tentang perawatan kanker di Rwanda, proyek penelitian iklim di India, dan ya, bagaimana mencegah penyebaran virus corona di seluruh dunia,” lapor The Telegraph.

Setelah menghadiri acara Commonwealth Service di Westminster Abbey, awal pekan ini, Pangeran Harry dan Meghan langsung terbang kembali ke Kanada untuk berkumpul bersama putra mereka yang berusia 10 bulan.

Selama di London, menurut People yang dikutip E!, pasangan ini berusaha tetap dekat dengan putra mereka menggunakan video telepon setiap hari. “Dia [Archie] baik-baik saja,” sumber berbagi dengan publikasi. “Dia mulai mengambil benda-benda dan berusaha berdiri sendiri. Dia mulai memiliki momen, yang benar-benar mengasyikkan.”

Mulai 31 Maret, Harry dan Meghan akan secara resmi melepas tugas sebagai anggota senior kerajaan. Keduanya pun telah rampung menyelesaikan tugas sebagai anggota kerajaan pada pekan ini.

“Setelah berbulan-bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini,” demikian pernyataan bersama pasangan tersebut, awal tahun ini.

“Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota ‘senior’ dari Keluarga Kerajaan dan bekerja mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Ratu.” (telegraph/And)

  • Bagikan