Hikmat Dan Penuh Kekeluargaan PASBSB Rayakan HUT Pertamanya - Waspada

Hikmat Dan Penuh Kekeluargaan PASBSB Rayakan HUT Pertamanya

  • Bagikan
Pembina dan pengurus PASBSB merayakan HUT pertama nya dengan suka cita dan penuh kekelurgaan (Waspada/ Andy Yanto Aritonang )

JAKARTA (Waspada): Perayaan Persatuan Seniman Budaya Simatupang Boru Bere (PASBSB), Pertama berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan. Pembina J.S Simatupang SH, MH,
mengingat PASBSB untuk selalu berdoa dan jangan berbohong.

Mari kita saling mendukung dan bahu membahu membangun wadah ini untuk memunculkan artis artis Batak terbaik . Tidak semua bisa besar tetapi jika saling dukung mendukung akan mampu memunculkan artis besar kedepan ujar J.S Simatupang pada sambutannya pada perayaan HUT Ke 1 PASBSB, Jum’at, (21/5/ 2021)2021), Fortuna Cafe Taman Mini Indah, Jakarta .

Acara perayaan HUT PASBSB Pertama juga dihadiri Pembina Eduart C Sianturi SE, dan Sambas H Siburiani, Ketua Persatuan Artis Batak Indonesia, (Parbi), Andi Situmorang, musisi senior Andolin Sibuea dan Ketua Bidang organisasi Parbi Juan Siahaan .

Dalam kesempatan ini, JS Simatupang juga menyerahkan Akte notaris kepengurusan sekaligus PASBSB kepada Ketua Umum PASBSB Harris Sianturi.

Mengawali HUT Ke 1 ini diawali doa dan makan bersama yang dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang dilanjutkan menyanyikan lagu Mars Toga Simatupang .

Perayaan HUT Ke 1 PASBSB dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan juga akan menampilkan seniman – seniman terbaik PASBSB guna memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat yang bisa disaksikan secara live streaming.

Para anggota PASBSB ingin tetap kreatif dan berinovasi agar terus eksis untuk menghibur masyarakat ditengah keterbatasan ruangan akibat pandemi ini (j05).

  • Bagikan