Waspada
Waspada » Hanna Pagiet Berkarya Untuk Perempuan
Hiburan

Hanna Pagiet Berkarya Untuk Perempuan

HANNA Pagiet (foto kanan) akan menyuguhkan musik dengan konsep berbeda dalam perilisan single terbarunya “Perempuan” usai Lebaran nanti.

Berangkat dari sebuah karya ia merangkul Mafa Yulie Ramadhani (foto kiri) dikenal sebagai fotografer yang karyanya selalu bikin bangga dan menarik untuk dibahas.

Single “Perempuan” terasa sangat unik, karena pada lagu tersebut Hanna Pagiet berkolaborasi dengan banyak perempuan lainnya untuk kelengkapan lagunya.

Sebelum konser, Hanna Pagiet juga telah melakukan sesi pemotretan bersama Mafa Yulie.

Hanna Pagiet mengaku telah bersahabat dengan Mafa Yulie sejak lama sehingga mudah untuknya mengerjakan projekan secara bersama.

Hanna berharap lagu ‘Perempuan’ bisa dirilis setelah lebaran termasuk kolaborasinya dengan Mafa Yulie bisa terus berjalan tidak hanya dalam proyek ini saja.

Hanna Pagiet juga berharap kolaborasinya dengan Mafa Yulie bisa menjadi penambah semangat dalam berkarya, selain memperkuat pesan dari lagu ini.

Lagu ini dibuat juga untuk menyegarkan suasana hati terutama perasaan tertuju pada seorang perempuan yang sulit untuk diungkapkan.

Hanna mengajak para perempuan untuk selalu memberanikan diri mengungkapkan segala sesuatu yang dirasakan dalam hatinya.

Karena musik dan lagu bisa menjadi sumber inspirasi serta kekuatan dalam menjalani kehidupan tak kecuali lagu tentang perempuan yang menginspirasi.

Sementara Mafa Yulie menyebutkan kerjasama ini lebih kepada cara mereka menyampaikan pesan tentang peran perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

“Aku berusaha membangun visual dari lirik lagunya Hanna. Aku juga telah kenal Hanna sekian lama, jadi tak sulit bagi kami menjalankan proyekan kali ini. Aku mencoba memberi penambahan imaji pada bentuk perempuan dalam visual fotografi kontemporer,” ujar anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan ini.

Mafa mengharapkan kerjasamanya dengan Hanna Pagiet bisa terus terjalin.

Karena Hanna Pagiet adalah sosok musisi perempuan yang berbakat, kreatif dan produktif.

“Hanna Pagiet itu perempuan Medan berkarya melalui musik dan instrumen, tentunya ajakan kerjasama ini langsung aku terima. Sebab aku paham betul bagaimana keseriusan Hanna dalam menciptakan karyanya,” kata Mafa. (m12)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2