Waspada
Waspada » Film Horor Jangan Sendirian Siap Tayang 1 April
Hiburan

Film Horor Jangan Sendirian Siap Tayang 1 April

JAKARTA (Waspada):  ‘Jangan Sendirian’, salah satu film bergenre horor, siap tayang di bioskop pada 1 April mendatang. Saat itu, bersamaan dibuka kembali aktifitas bioskop tanah air.

“Film ini akan memanjakan penonton dengan sensasi petualangan dengan romansa keseraman, kengerian, maupun ketakutan tanpa dibatasi oleh dramatikal seperti film sejenis yang sudah ada,” ujar Executive Producer Film ‘jangan Sendirian’ , Aji Fauzi dalam keterangan pers, Kamis (18/3).

Pemutaran serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia termasuk Maluku dan Papua serta di beberapa negara Asean seperti Malaysia, Singapura, Brunei dan Kamboja.

Gagasan film ini dibuat berdasarkan sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari tiap orang. Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa sebab. Berangkat dari sinilah judul film “Jangan Sendirian”, dipercaya lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penonton kita.

Berbeda dengan genre horor pada umumnya, “Jangan Sendirian” banyak meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain, sudah dipastikan akan dipenuhi aksi-aksi horor yang segar dan tidak mudah ditebak alurnya. Tentunya dengan konsep yang sangat menarik ini, diharapkan film ini akan mampu memberikan hiburan berkelas bagi para penonton.  

“Perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlah sosok Hantu klasik, tetapi sosok Iblis dengan berbagai karakter modern-imajiner” tutup Aji. (J02)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2