Eva Sey Rilis Single "Rindu" - Waspada
banner 325x300

Eva Sey Rilis Single “Rindu”

  • Bagikan

SETELAH menyelesaikan proses produksi rekaman dan syuting video klip, akhirnya single perdana Eva Sey “Rindu” dirilis dibawah label wilfansmusic Kamis 24 Juni 2021.

Ditemui di Kantor Diva Production yang menangani produksi rekaman lagu “Rindu” juga pembuatan video klip lagu tersebut, Eva Sey sangat bersyukur single perdananya bisa dirilis sesuai jadwal telah direncanakan.

Proses perilisan single ini berjalan selama tiga bulan, dimulai menciptakan lagu diciptakan sendiri Eva Sey dibantu Alvin dan Heriansyah Saragih menangani aransemen musiknya dan pembuatan liriknya.

Proses rekaman dilakukan di Studio Diva di Jalan Garu 1 Medan ditangani Heru Lubis selaku Music Producer juga sebagai penanggung jawab produksi dibantu Anggi Lubis selaku A&R. Eksekutive Produser singel ini adalah Sultan juga suami dari Eva Sey.

Dalam proses rekaman, putra dan putri Eva Sey yaitu Hasan dan Hasnah turut dilibatkan mengisi instrumen drum dan biola. Setelah proses rekaman selesai Eva Sey bekerjasama dengan Diva Production menggarap video klipnya.

Lagu Rindu bercerita tentang kisah cinta manusia yang sangat singkat, yang mana salah satunya meninggal terlebih dahulu, lalu pasanannya tidak bisa move on sampai masa tua. Dalam pembuatan video klip mengambil lokasi di Tebingtinggi, Sidamanik, Parapat dan Pematang Siaantar banyak melibatkan pemeran hampir seluruhnya berasal dari Abaka Tebing Tinggi pimpinan Aris dan Stand Up Komedi Tebingtinggi.

Para pemeran klip Dedi Hertino, Mutia Barokah, Sadly dan lain-lain, ide cerita dalam video klip tersebut adalah dari Eva Sey dan Sultan, lalu scriptnya ditulis Heru Lubis. Sedangkan Ronal dan Delfi bertindak sebagai kameramen serta Adrizal bertindak sebagai supervisi.

Rilisan digital lagu Rindu telah tersedia pada platform digital seperti Joox, Spotify, Itunes, Langit Musik dan Deezer. Sedangkan video klipnya ditayangkan pada Channel Youtube Eva Sey. Pada bulan Juli 2021 Eva Sey akan melakukan promo untuk single ini ditangani wilfansmusic berharap single perdananya dapat diterima pasar dan lagu bergenre slow rock ini laris manis, ujarnya sembari tersenyum. (m12)

  • Bagikan