Waspada
Waspada » Eric Cantona Tampil Di Video Liam Gallagher
Hiburan

Eric Cantona Tampil Di Video Liam Gallagher

Mantan pemain sepak bola dari klub Manchester United, Eric Cantona, berperan sebagai raja dalam video baru Liam Gallagher. RDJ

LONDON, Inggris (Waspada): Liam Gallagher baru saja melelas video musik untuk single-nya yang berjudul Once. Dalam video ini, dia menampilkam legenda sepak bola dari klub Manchester United, Eric Daniel Pierre Cantona atau dikenal Eric Cantona.

Tentu saja video klip ini membuat orang bertanya-tanya karena, vokalis Oasis ini diketahui adalah penggemar berat klub sepak bola Manchester City. Dia memilih menampilkan pemain yang menjadi kebanggaan Manchester United yang menjadi rivalnya.

Terlepas dari kontroversi ini, Liam mengaku sangat senang bisa menampilkan dan bekerja sama dengan Eric Cantona untuk video musik lagunya. Menurutnya ini momen yang langka dan tak akan terulang lagi.

“Saya sangat senang menghadirkan Eric Cantona, pesepabola rock n roll terakhir dalam video musik Once. Lagu seperti ini tidak akan muncul sering, sama pemain sepak bola seperti dia,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitter-nya, Sabtu (1/2/2020).

Dalam musik video ini, Eric Cantona berperan sebagai The King, sedangkan Liam sebagai The Butler atau pelayan. The King seolah-olah menjadi penyanyi lagu Once, di mana Cantona berucap sesuai lirik lagunya.

Lagu Once ini bercerita tentang kesepian seseorang dan mengenang masa lalunya yang lebih menyenangkan daripada saat ini. Kepiawaian Cantona dalam berakting terlihat bagus, dia bisa menampilkan sosok orang kesepian itu. (daily mail/And)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2