Waspada
Waspada » Dwayne Johnson Jadi Aktor Dengan Bayaran Tertinggi
Hiburan

Dwayne Johnson Jadi Aktor Dengan Bayaran Tertinggi

Dwayne ‘The Rock’ Johnson kini menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. New York Post

LOS ANGELES, AS (Waspada): Dwayne ‘The Rock’ Johnson kini menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. Siapa sangka jika kesuksesannya ini berawal dari kariernya dari arena gulat WWE.

Pria dengan tinggi badan 196 cm ini memulai gulat dari tahun 1996 hingga berhenti di tahun 2001. Pada 2001, The Rock tampil dalam film blockbuster, The Mummy Returns.

Saat itu, Dwayne Johnson hanya tampil sesaat dan mengaku dibayar US$500 ribu (sekitar Rp7,3 miliar kurs saat ini). The Mummy Returns menjadi batu loncatan terbesar karier seorang Dwayne Johnson.

Sang produser menyukainya dan mengajaknya tampil dalam film The Scorpion King. Film tersebut langsung melejitkan nama pria kelahiran Hayward, California, itu sebagai aktor baru yang memiliki potensi besar di Hollywood.

Perawakannya yang besar membuat para produser bisa menggunakannya dalam berbagai film laga penuh adrenalin seperti G.I. Joe: Retaliation, Pain & Gain, The Fast and the Furious, dan San Andreas.

Tak hanya berbakat di bidang film action, The Rock juga memiliki potensi lain di bidang komedi. Filmnya bersama Kevin Hart, Central Intelligence, membawanya pada beberapa film yang juga menonjolkan sisi komedi seperti Jumanji atau bahkan Baywatch.

Laris manis di dunia perfilman membuat The Rock menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal. Total kekayaan pria berusia 48 tahun tersebut di tahun 2020 diperkirakan mencapai US$320 juta (sekitar Rp4,7 triliun).

Bayaran mahal tersebut tak lepas dari fakta bahwa setiap film yang dibintanginya selalu menjadi box office. The Rock biasanya dibayar hingga lebih dari US$20 juta  (sekitar Rp295 miliar) per satu film.

Bayangkan saja berapa uang yang berhasil dikumpulkan dari rentang tahun 2015 hingga 2019 ketika menjadi nama yang paling sering dicari di Hollywood.

Menjalani isolasi mandiri

Namun saat ini The Rock dan keluarga harus menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi virus corona. Melalui pesan video di media social, The Rock menceritakan kedua anaknya hanya mengalami gejala ringan Covid-19.

“Kedua anak perempuanku hanya merasakan sedikit sakit di tenggorokannya beberapa hari,” katanya di Instagram, Kamis (3/9/2020).  Setelah gejala itu dilewati, Jasmine dan Tia bisa kembali ceria seperti anak kecil pada umumnya.

“Tapi untukku dan Lauren sedikit berbeda, kami merasakan cobaan yang lebih berat tapi kami berhasil melewatinya,” ucapnya lagi. Tak lupa ia mengajak para followers-nya untuk tetap menjaga kesehatan dan mengenakan masker di tengah pandemi ini.

Berulang kali The Rock berpesan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi anti-oksidan dan vitamin.  Ia juga berharap agar masyarakat tetap berhati-hati dalam menjaga kesehatannya dan tidak menularkan kepada orang-orang tersayang. (afp/nme/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2