Waspada
Waspada » Disebut Jadi Pelakor, Pamela Anderson Menikah Dengan Bodyguard-nya
Hiburan

Disebut Jadi Pelakor, Pamela Anderson Menikah Dengan Bodyguard-nya

Pamela Anderson menikah dengan Dan Hayhurst, pengawal pribadinya. Daily Mail

Waspada –  Untuk keempatkalinya, aktris Pamela Anderson akhirnya resmi menikah kembali. Kali ini perempuan 53 tahun itu menikahi pengawal pribadinya, Dan Hayhurst.

Dilansir Daily Mail, Senin (1/2/2021), upacara pernikahan mantan pemain Baywatch itu dilakukan di Vancouver Island, Kanada, pada Desember lalu.

“Saya tepat berada di tempat yang saya butuhkan, dalam pelukan seorang pria yang benar-benar mencintai saya,” ujarnya.

Suami pertama Pamela Anderson adalah Tommy Lee, penggebuk drum band Motley Crue.

Setelahnya ia menikah dengan produser Rick Solomon di 2007 hingga berakhir di 2013. Ia kemudian menikah dengan musisi Kid Rock dan bercerai di 2016.

Diberitakan secara luas bahwa Anderson menikah dengan pengusaha Jon Peters (74) pada 20 Januari 2020 di Shutters Hotel di Santa Monica, California. Namun hal itu dibantahnya kemudian.

Sementara itu, melansir Fox News yang mengutip The Sun, seorang wanita bernama Carey justru menyebut Pamela sebagai pelakor.

Model Playboy itu disebut telah memisahkannya dengan sang suami, Hayhurst yang kini jadi suami Pamela.

Perselingkuhan Hayhurst dengan Anderson menyebabkan perpisahan keduanya. Carey sendiri adalah ibu satu anak.

Ia menyebut Hayhurst sebenarnya tak menyukai Anderson. Namun Anderson kerap menggoda dengan sejumlah pesan singkat, yang membuat Hayhurst bahkan memanggilnya ‘naga’.

“Dia meminta saya memberinya waktu untuk memikirkan sesuatu, jadi saya biarkan dia melakukan apa yang dia lakukan … Dan tidak ada jalan untuk mundur saat itu. Saya telah bertemu Pam dan pergi makan malam dengannya. Putri saya dulu pernah bekerja untuknya. Saya tidak percaya,” kata Carey lagi.

Carey menyebut perpisahan keduanya membuat mereka menjual rumah yang sebelumnya ditempati bersama.

Melansir Celebrity Net Worth, kekayaan Pamela Anderson mencapai US$12 juta. Namun di 2009, Anderson pernah menjadi salah satu aktris penunggak pajak senilai US$1,7 juta.

Saat ini Pamela disebut tinggal di rumah mewah yang bernilai US$ 8-9 juta. (daily mail/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2