Waspada
Waspada » Dicuri, Lady Gaga Tawarkan Rp 7 Miliar Bagi Yang Menemukan Anjingnya
Headlines Hiburan

Dicuri, Lady Gaga Tawarkan Rp 7 Miliar Bagi Yang Menemukan Anjingnya

Lady Gaga bersama tiga anjing bulldog Prancis kesayangannya yang bernama Koji, Gustav, dan Miss Asia. Yahoo News

LOS ANGELES, AS (Waspada): Penyanyi pop Lady Gaga menawarkan hadiah sebesar US$500.000  atau sekitar Rp7 miliar kepada siapapun yang bisa menemukan dua anjing Bulldog Prancis-nya yang dicuri.

Kedua anjing yang bernama Koji dan Gustav itu dicuri pada Rabu (24/2/2021) malam di Sierra Bonita Avenue, Hollywood. Gaga sedang berada di Roma, Italia, untuk syuting film.

Kepolisian Los Angeles (LAPD), seperti dikutip dari Reuters, Jumat (26/2/2021), menyatakan, dua Bulldog Prancis milik Gaga dicuri saat sedang diajak berjalan-jalan oleh orang suruhan penyanyi sekaligus bintang film itu.

Pria berusia 30 tahunan tersebut tak berdaya setelah ditodong senjata. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu bertugas mengajak anjing-anjing Gaga jalan-jalan setiap hari.

Dalam insiden itu dia ditembak sebanyak enam kali dengan menggunakan pistol semi-otomatis dan kini masih kritis.

Saat itu ada tiga anjing Gaga yang dibawa penjaga, namun satu lainnya, bernama Miss Asia, melarikan diri dan sudah ditemukan.

Insiden ini merupakan yang terbaru dari beberapa pencurian brutal Bulldog Prancis di Amerika Serikat dalam beberapa bulan terakhir. Pada Januari lalu, seorang perempuan di San Francisco diserang pencuri bersenjata api.

Pada Oktober 2020, seorang peternak di Carolina Utara ditodong senjata oleh pencuri yang kabur setelah membawa lima anak anjing Bulldog Prancis. Anjing-anjing berhidung besar itu sedang diminati di AS dan bisa laku dengan harga ribuan dolar AS per ekor. (reuters/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2