Waspada
Waspada » Deklarasi Trio Tul Bero , Perpaduan Warna Suara Yang Khas
Hiburan Nusantara

Deklarasi Trio Tul Bero , Perpaduan Warna Suara Yang Khas

JAKARTA ( Waspada) Ditengah sepinya jadwal manggung bagi artis artis Batak di Jakarta ditengah masa pandemi yang hingga kini belum menunjukkan tanda tanda penurunan, ternyata tidak serta merta menjadi halangan bagi artis Batak untuk berkreasi dan berkolaborasi.

Melalui pertemuan berbagai acara live streaming yang digelar Persatuan Artis Batak Indonesia (Parbi) selama masa pandemi ini, telah mempertemukan tiga putra Batak untuk berkolaborasi dengan membentuk satu grup yang dideklarasikan dengan nama TrioTul ‘bero, (tulang bere ), Sihol Marale- Ale ( rindu akan kawan).

Kehadiran Trio Tul ‘bero, yang digawangi Rudi Sirait kelahiran Lumban Sirait, Ajibata yang berdampingan dengan Kota Torius Parapat, Doan Napitupulu putra dari Porsea, dan Jun Siahaan dari Onan Raja , Balige, Kabupaten Toba diharapkan memberi warna baru bagi trio-tiro artis Batak . Apa lagi keberadaan Trio Tul ‘bero diperkuat musisi-musisi muda yang sudah tak diragukan lagi seperti pemain Keyboard Rafael Sitorus, dan gitaris Erik sirait.

Melihat deklarsi Trio Batak baru yang berlangsung di komplek Muara Perkasa Lestari (MPL) Jalan Radar Selatan, Pondok Gede, Kota Bekasoi, Jawa Barat Minggu (5/6) , begitu sukses, ada harapan Trio Tul ‘bero, akan mampu bersaing dan memberi warna bari di blantika musik Batak.

Hal ini pun diakui Ketua Umum Parbi Andy Situmorang. Menurut salah satu personil Trio Ambisi, perpaduan warna vokal ketiga porsenil Trio Tul ‘bero, menginggatkan dirinya akan Trio Ambisi. Andy berharap Trio Tul ‘bero ini mampu bertahan dan bukan hanya sekedar deklarsi .

Menurut Andy Situmorang yang juga putra Kota Parapat ini, salah satu kunci sukses dan eksi trio adalah kebersamaan yang kuat dan masing masing personil harus mampu menjauhkan ego masing masing .

Personil Trio Tul ‘bero Rudi Sirait mengakui keinginan mereka bertiga untuk membentuk satu trio tercetus di masa masa pandemi., dimana disetiap pertemuan mereka meco menyatukan suara dan ternyata satu sama lainnya merasa sangat cocok.

Kehadiran Trio Tul’ bero ini juga diapresiasi para pengusaha Batak di Jakarta, bahkan pengusaha Hotel Parapat View Sanggam Hutapea melihat momen deklarasi Trio Tul ‘bero yang disiarkan secara live streaming untuk mempromosikan keberadaan Hotel Parapat View yang merupakan salah satu hotel berbintang tertbaik di kawasan pariwisata Danau Toba, Parapat.
Hotel yang menawarkan keasri dan keindahan alam Danau Toba yang cukup menakjubkan itu berada di pebukitan Tiga Rihit, Parapat dan sosok Sanggam Hutapea sebagai pemilik hotel menanta lingkungan dengan keasrian alam Danau Toba. Bahkan, pengusaha Parapat View Hotel yang sukses di Jakarta ini disebut sama sekali tidak melakukan penggurangan pegawai disaat masa pandemi.

Malam deklrasi TrioTul’ bero ini makin hangat dengan penampilan apik Andy Situmorang, Jens Butar-Butar personil Amigos dengan ciri khasnya meniup Saksofon , serta penyayi muda Feby Sitorus. Acara ini ditiup dengan apik oleh pembawa acara Deasy Natallina Sitorus. ( j05)

artis malam deklarsi Trio Trio Tul ‘bero dari kiri ke kanan Jens Butar Butar ( Amigos), Rudi Sirait, Feby Sitorus, Ketua Umum Parbi Andi Situmorang, Doan Napitupulu, Deasy Natallina Sitorus dan Jun Siahaan. (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2