Waspada
Waspada » Brad Pitt Disebut Pacaran Dengan Model Asal Jerman
Hiburan

Brad Pitt Disebut Pacaran Dengan Model Asal Jerman

Brad Pitt dilaporkan berkencan dengan model Jerman, Nicole Poturalski, setelah bercerai dengan Angelina Jolie pada 2016 silam. YL

LOS ANGELES, AS (Waspada): Brad Pitt dilaporkan berkencan dengan model Jerman, Nicole Poturalski, setelah bercerai dengan Angelina Jolie pada 2016 silam.

Kabar ini pertama kali berembus setelah Pitt kedapatan tengah bersama Poturalski di bandara Paris pada Rabu (26/8) lalu. Pitt terlihat mengenakan topi dan kacamata.

Sebagaimana dilansir dari Page Six, setelah bertemu di bandara pasangan ini kemudian menuju kediaman milik Pitt dan Jolie di selatan Prancis.

“Mereka sedang menjajaki satu sama lain dan mereka menikmati liburan bersama,” demikian laporan Page Six.

Mengenai kabar tersebut, media US Weekly pun telah mengonfirmasi bahwa Brad Pitt memang tengah berkencan dengan Nicole.

Meski begitu, baik Brad Pitt maupun Nicole belum menampilkan kebersamaan mereka secara resmi di depan publik.

Menurut laporan Daily Mail, pasangan ini diduga telah berkencan sejak sembilan bulan silam dengan bukti foto mereka menikmati konser Kanye West bersama di Hollywood Bowl pada November 2019.

Nicole Poturalski merupakan model profesional yang tergabung dalam tiga agensi modeling ternama; yaitu A Management, Official Models, dan NEXT Models.

Selain itu, ia juga pernah menjadi cover beberapa majalah; seperti Harper’s Bazaar Germany dan Elle Germany edisi September 2020.

Perempuan asal Bergkamen, Jerman ini ternyata memiliki darah Polandia. Bahkan menurut Daily Mail, ia mampu berbicara dalam lima bahasa.

Melalui unggahannya di Instagram, Nicole diketahui sering berpindah-pindah antara Los Angeles dan Berlin. Dia juga diketahui memiliki hobi traveling untuk mengunjungi berbagai situs bersejarah di seluruh dunia.

Pitt sendiri sudah berpisah dengan Jolie sejak September 2016 setelah menjalin hubungan selama hampir 12 tahun. Keduanya menikah pada 2014 dan disahkan bercerai secara hukum pada April 2019.

Selama bersama, Jolie dan Pitt memiliki enam orang anak Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Sementara, Poturalski juga telah memiliki seorang anak bernama Emil. (daily mail/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2