Barbra Streisand Hadiahi Putri George Floyd Saham Disney

  • Bagikan
Penyanyi Barbra Streisand menghadiahi Gianna Floyd, putri mendiang George Floyd, saham Disney. Entertainment Weekly

LOS ANGELES, AS (Waspada): Gianna Floyd, putri mendiang George Floyd menjadi salah satu pemegang saham Disney, setelah penyanyi Barbra Streisand menghadiahinya saham yang dimiliki Streisand di perusahaan tersebut.

Di akun Instagramnya, Gianna mengunggah sebuah foto sembari memegang sertifikat saham dan mengucaptkan terima kasih kepada Barbra Streisand.

“Terima kasih @barbrastreisand untuk hadiah saya, sekarang saya seorang pemegang saham Disney, terima kasih saya ucapkan pada Anda,” tulisnya, dilansir dari TIME, Selasa (16/6).

Belum diketahui berapa banyak saham yang diberikan Streisand kepada Gianna. Hadiah saham ini adalah hadiah terbaru yang diterima Gianna sejak ayahnya tewas dalam penangkapan polisi.

George Floyd tewas setelah polisi kulit putih Derek Chauvin berlutut di lehernya selama hampir 9 menit, yang kemudian memicu unjuk rasa di seluruh dunia melawan rasisme.

Pekan lalu, Texas Southern University (TSU) mengumumkan akan memberikan Gianna beasiswa penuh jika dia ingin kuliah universitas tersebut.

“Kami tahu nilai pendidikan dalam mencari solusi dan kemajuan generasi. Kami berharap dapat merangkulnya ke dalam keluarga TSU,” kata kepala yayasan universitas, Gerald Smith dalam sebuah pernyataan.

Kanye West juga menyiapkan dana kuliah untuk untuk Gianna, sebagai bagian dari sumbangannya sebesar US$2 juta (sekitar Rp28 miliar) untuk mendukung keluarga Floyd, Ahmaud Arbery dan Breonna Taylor yang tewas karena kebrutalan polisi.

Laman GoFundMe untuk Gianna telah mengumpulkan dana lebih dari US$2 juta (sekitar Rp28 miliar). “Terima kasih banyak atas curahan cinta dan dukungannya,” tulis Gianna dan ibunya Roxie Washington di halaman itu. (tmz/m11)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *