Waspada
Waspada » Anthony Mackie Jadi Captain America Kulit Hitam Pertama
Hiburan

Anthony Mackie Jadi Captain America Kulit Hitam Pertama

Anthony Mackie akan memerankan Captain America. KIIS

Aktor Anthony Mackie akan menjadi Captain America berkulit hitam pertama dalam sejarah setelah dipastikan muncul di serial The Falcon and the Winter Soldier.

“Saat ini di Amerika, saya rasa kita terbuka terhadap ide bahwa wajah saya akan mewakili kita, sebagai negara,” kata Mackie kepada shadowandact.com seperti dilansir Ace Showbiz.

Ia kemudian berkata, “Dan ras saya mewakili kita sebagai negara karena kami benar-benar telah membaur. Jadi tidak ada penampilan khas Amerika. Kita semua Amerika.”

Lebih lanjut, Mackie ingin karakter Captain America yang ia perankan bisa mewakili setiap orang, bukan hanya beberapa kelompok.

Serial The Falcon and the Winter Soldier akan rilis pada Agustus 2020 melalui layanan Disney+. Meski bukan film, serial ini masih tergabung dalam lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Mackie menjelaskan bahwa serial ini akan membuat penonton lebih kenal dengan karakter Sam Wilson yang ia perankan dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) sebagai manusia biasa.

Anthony Mackie akan memerankan Captain America. KIIS

“Jadi, saya sangat senang orang-orang melihat sisi lain dari Sam, karena di Avengers dan Captain America, dia hanya muncul sebentar ketika dibutuhkan Steve. Namun sekarang, kalian bisa melihat kehidupan rumah tangganya,” kata Mackie.

Anthony Mackie didaulat sebagai Captain America setelah aktor Chris Evans terlihat enggan kembali berperan sebagai sang Kapten. “Tidak, kemungkinan tidak [kembali berperan sebagai Captain America],” kata Evans kepada Entertainment Tonight, mengutip Aceshowbiz.

Evans memulai debut mengangkat tameng karakter pahlawan super itu pada 2010 lewat Captain America: The First Avenger. Jalan kehidupan Steve Rogers, nama asli Captain America, diceritakan menjadi semakin emosional dan menyentuh dalam Avengers: Endgame.

Dalam Endgame, digambarkan Steve Rogers menyerahkan tameng kebanggaan kepada Sam Wilson, alias Falcon, yang diperankan oleh Anthony Mackie. Adegan itu seolah menjelaskan bahwa Captain America mempercayai Falcon sebagai ‘penerus’. (aceshowbiz/And)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2