Waspada
Waspada » Ngobrol Bareng Sultan-Anisa, Mensos Juliari Kagumi Sosok Ibu
Hiburan

Ngobrol Bareng Sultan-Anisa, Mensos Juliari Kagumi Sosok Ibu

JAKARTA (Waspada): Menteri Sosial Juliari P. Batubara dan pasangan pesinetron Sultan Jorghi-Annisa Trihapsari, sudah berlangsung sekitar 13 tahun lalu.

Sultan berkenalan dengan Mensos Ari, sejak mereka sama-sama aktif di dunia otomotif. Annisa juga lama bersahabat dengan istri Mensos, Grace Batubara. Bahkan, Annisa mengaku, ikut sibuk dalam persiapan pernikahan Juliari dan Grace.

Saat Ari diberi amanah menjadi Menteri Sosial, Annisa mencoba menyambung tali bersahabatan.

Kesibukan masing-masing, dan pandemi Covid-19 membuat Ari, Anisa dan Sultan Jorghi baru bisa bertemu, di ruang kerja Ari, Selasa (25/8). Lalu apa topik hangat pertemuan dua sahahat ini?

“Ya kami berbincang tentang memori dulu. Selebihnya kami banyak berbincang tentang keluarga, dan pandangan Pak Ari tentang peran ibu. Pak Ari mengungkapkan tentang peran sentral ibu. Katanya, ibu adalah tiang rumah tangga. Menurut saya, ini sangat mengesankan,” kata Anisa, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1976, itu.

Kepada Annisa dan Jorghi, Mensos Ari menceritakan nasehatnya kepada anak-anak.

Kepada anak-anaknya, Ari menanamkan pandangan, ibu adalah sosok yang harus dijunjung tinggi.

“Boleh marah kepada ayah, tapi jangan sekali-kali berani dan tidak sopan sama ibu. Sebab, kita semua ini, dulu kecil sekali, lalu dibesarkan selama 9 bulan di dalam perut ibu. Sampai kita bisa seperti sekarang,” kata Ari diceritakan ulang Annisa.

Bagi Mensos Juliari, sosok ibu adalah segalanya. “mSukses anak lelaki dan suami tidak lepas dari peran ibu di belakangnya.

“Jadi sudah sepatutnya kita harus menghormati ibu,” kata Mensos Ari.

Selain berbagi kabar, dalam pertemuan itu, Annisa-Jorghi juga sekalian mengisi kanal youtube-nya, Keluarga Sultan. Saat Annisa gencar bertanya kepada Mensos, Sultan Jorghi sibuk dengan kamera di telepon genggamnya.

Ari sempat menanyakan kepada Anisa, kapan mulai jadi youtuber?

“Belum lama, baru 29 Mei 2020 lalu. Tapi kami tidak akan main prank-prank an. Kami tidak mengejar viewer . Kami lebih banyak ingin menyampaikan tema-tema yang edukatif terutama bagaimana mengembangkan nilai-nilai positif dalam keluarga,” kata ibu 3 anak ini.

Bintang sinetron dan FTV ini mendoakan Mensos Ari diberikan kekuatan dan terus sukses menjalankan amanah negara, terutama dalam membantu masyarakat terdampak pandemi dengan berbagai bantuan sosial yang disalurkan Kemensos.(J02)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2