14 Nov 2021 HUT STS Pertama,Pomparan Toga Simamora Diminta Dukung

  • Bagikan
Para pomparan Toga Simamora siap dukung HUT Ke 1 STS, Minggu 14 Nov 2021. (Ist)

JAKARTA (Waspada): Tokoh Toga Simamora di Jabodetabek meminta seluruh pomparan (keturunan) Toga Simamora ( Purba , Manalu, Debataraja, dan Tuan Sumerham) di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi mendukung para Seniman Toga Simamora (STS), yang akan menyelenggarakan HUT Pertamanya pada Minggu 14 November 2021 di gedung pertemuan Girsang , Kota Bekasi, Jawa Barat.

” Partisipasi seluruh pomparan Toga Simamora untuk para seniman saat ini sangat dibutuhkan agar keberadaan para seniman Toga Simamora dapat eksis berkarya ditengah kesulitan manggung akibat pandemi Covid 19, kata Berry Barita Purba, Sabtu (6/11) di Jakarta.

Menurut Berry Barita Purba, dukungan di masa pandemi ini ke STS, merupakan moment bagi para seniman STS untuk tetap eksis berkarya.

Karena itu, tambah Berry Barita Purba, perayaan HUT Pertama STS nanti, diharapkan berlangsung lancar, tertib dan aman. Tak lupa, Berry Barita Purba mengingatkan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Pada HUT Pertama STS yang bertema Au Do Ho, Ho Do Au, Sada Do Hita,” para artis-artis top dari STS akan tampil maksimal memberikan hiburan untuk masyarakat dan juga menampilkan Tor-Tor ( tarian ) yang di iringi Uning –uningan dari Mora Entertainment. Konser virtual STS di HUT Pertama STS, MInggu 14 November 2021 mendatang ini, akan bisa disaksikan melalui Channel Yotu Tube (J05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *