Waspada
Waspada » PARBI Akan Gelar HUT Ke 8 Tanggal 11 April 2021
Hiburan

PARBI Akan Gelar HUT Ke 8 Tanggal 11 April 2021

Ketua Umum Parbi Andi Situmorang (ist)

JAKARTA (Waspada) : Persatuan Artis Batak Indonesia, (PARBI), akan menggelar HUT Ke 8, secara live streming, pada 11 April 2021 mendatang di Jakarta. Di HUT Ke 8 ini yang mengusung tema Ditengah-tengah Kondisi Pandemic Covid 19, PARBI Tetap Semangat Berkarya Dan Melangkah Bersama Menuju Era Digital.

Menurut Humas panita HUT Ke 8 Parbi, Putri Hutapea, kepada Waspada, Rabu (24/3), ditengah ruang yang terbatas akibat pandemi Covid19 ini, Parbi yang merupakan wadah bagi para pelaku seni musik Batak, terus berkeratif dan eksis memberikan hiburan kepada masyarakat secara live streming.

” Dalam menggelar HUT ke 8 Parbi ini panitia saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan segalanya dan memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Putri Hutapea

Dari pantauan Waspada, setahun masa Pandemi ini, Parbi tidak menyerah untuk menghibur masyarakat walaupun ditengah keterbatasan ruangan akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, (PPKM). Salah satu kreativitas Parbi yakni secara rutin menggelar live streming sebagai panggung bagi pelaku seni musik Batak, yang juga terkena imbas dari pandemi Covid19 yang belum mereda ini.

Untuk diketahui, dalam perjalanannya, Parbi yang dinahkodai duet Andi Situmorang sebagai ketua umum, dan Allen Nagasaon Sinaga, sebagi Sekjen, organisasi para artis Batak ini makin melebarkan sayap dengan membentuk kepengurusan Parbi di daerah-daerah. Salah satu kepengurusan di daerah yang sudah terbentuk adalah Dewan Pimpinan Daerah, (DPD), Parbi Provinsi Banten. (j05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2