Helmi/Ilhamsyah Juara Tirtanadi Cup

MEDAN (Waspada): Helmi Martha Fery dan Ilhamsyah Putra menjuarai turnamen tenis meja PDAM Tirtanadi Cup di Kantor PDAM Tirtanadi, Senin (18/11).

Helmi/Ilhamsyah Juara Tirtanadi Cup
PARA pemenang tenis meja Tirtanadi Cup diabadikan bersama, Senin (18/11). Waspada/Arianda Tanjung/B

Helmi dan Ilhamsyah (Tirtanadi Cabang HM Yamin) menjadi juara kategori ganda putra usai mengalahkan Sulitno Laiya/Destomi Gea (Cabang Tapsel) 3-0 (11-8, 11-6, 11-9). Posisi tiga bersama Rudi Suryawan/Marwan Arif (Kantor Pusat) dan Yusuf/Indra Prabudi (Medan Kota).

Selain ganda putra, Helmi juga meraih juara kategori tunggal putra setelah mengalahkan Ilhamsyah Putra (Cabang HM Yamin) 3-1 (11-7, 8-11, 11-8, 12-10). Juara tiga bersama Fauzanolo Gea (Nias Selatan) dan Marwan Arif (Kantor Pusat).

Ilham selaku juara mengaku bangga dan senang atas raihan prestasi ini. Meski hanya dalam jajaran karyawan PDAM Tirtanadi, prestasi ini bisa jadi motivasi untuk ikut kejuaraan lainnya. "Yang jelas senanglah. Selain bisa silaturahim juga meraih juara," katanya.

Panitia Turnamen, Rudi Suryawan, Marwan Arif dan Hamdani menjelaskan turnamen ini menjadi agenda tahunan PDAM Tirtanadi. "Turnamen ini sangat positif dalam menggelorakan olahraga, khususnya tenis meja di kalangan karyawan," katanya. (cat)