Waspada
Waspada » Warkop Ali Kupi Fungsikan Satgas Masker
Aceh Headlines

Warkop Ali Kupi Fungsikan Satgas Masker

BANDA ACEH (Waspada): Warung kopi (Warkop) Ali Kupi Warkop di seputaran Banda Aceh yang memiliki dan memfungsikan satuan tugas (Satgas) Masker.

Yushani (foto), 50, yang juga Ketua Provinsi Komunitas Juang Aceh yang dikonfirmasi Waspada di Warung Ali Kupi, salah satu warung terkemuka di Banda Aceh tadi pagi menyatakan salut dengan owner Ali Kupi yang sangat respek.

“Kita sangat salut Pak Ali, pemilik warung ini. Dia sangat mendukung program pemerintah, penduli terhadap pelanggan. Pas saya ajukan ide dia langsung terima dan kita langsung eksekusi,” ujarnya Yushani.

Yushani menerangkan Satgas Masker di Warung Ali Kupi lebih kepada mengingatkan dan mengedukasi dalam rangka ikut meminimalisir wabah Corona di Banda Aceh.

Adapun katanya bagi yang masuk warung selama ini selalu dianjurkan untuk mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan serta memakai masker.

“Bagi yang kelupaan bawa masker. Satgas memberikan Masker yang berstandar dengan syarat membayar ganti rugi Rp5.000,” jelasnya.

Yushani merincikan pengaktifan Satgas Masker di Ali Kupi sejak kurang lebih satu setengah bulan dan mendapatkan apresiasi dari pihak Pemkab Banda Aceh serta Pemerintah Provinsi.

Adapun gaji petugas Satgas Masker sebanyak dua orang yang aplusan bekerja, fasilitas sepenuhnya disiapkan oleh pemilik Warung Ali Kupi. (b26)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2