Waspada
Waspada » Warga Singkil Tak Bernyawa Di Kamar Penginapan 
Headlines

Warga Singkil Tak Bernyawa Di Kamar Penginapan 

PETUGAS melakukan olah TKP terhadap jasad korban di penginapan Jalan Bintang, Medan. Waspada/Ist
PETUGAS melakukan olah TKP terhadap jasad korban di penginapan Jalan Bintang, Medan. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Seorang pria, Abdul Malik Tambunan, 43, warga Jalan Singkil Rimo, Ketapang Indah, Kabupaten Singkil Utara ditemukan tak bernyawa di penginapan Thesa Jalan FL Tobing/Jalan Bintang, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (9/1/2021) malam.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin mengatakan, saat itu ipar korban Nurintan, 45, mencari keberadaan korban karena hendak kembali ke Singkil.

“Saksi kemudian bersama pemilik penginapan mendatangi kamar nomor 25 yang disewa korban untuk istirahat,” ujar Yaqin, Minggu (10/1/2021).

Setelah dipanggil beberapa kali, korban tak kunjung menyahutinya. Merasa curiga dan ada yang janggal, saksi bersama pemilik penginapan langsung mendobrak pintu kamar dan mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Saat dipegang, kondisi tubuh korban sudah dingin. Kemudian pihak penginapan memanggil Kepling setempat dan meneruskannya ke pihak Kepolisian,” sebutnya.

Dari hasil cek dilakukan tim Inafis Polrestabes Medan, korban dinyatakan meninggal dunia sudah hampir 8 jam.  Iptu Yaqin menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah kemudian diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk visum.

“Dugaan meninggal karena sakit, karena tidak ada luka ditemukan di tubuh korban,” sebutnya.(m10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2