Waspada
Waspada » Warga Agara Terpapar Covid-19 Jadi 32 Orang
Aceh Headlines

Warga Agara Terpapar Covid-19 Jadi 32 Orang

JUBIR Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Agara Zul Fahmi. Waspada/Seh Muhammad Amin
JUBIR Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Agara Zul Fahmi. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Warga Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) terpapar Corona saat ini, bertambah menjadi 32 orang yang sebelumnya 25 orang.

Dari 32 orang ini, 3 diantaranya meninggal dunia sementara sembuh hingga hari ini berjumlah 5 orang.

Demikian penjelasan Jubir Satgas Percepatan Penaganan Covid 19 Agara Zul Fahmi, SSos kepada Waspada ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu (20/9).

Dijelaskan, 7 orang bertambah positif virus covid-19 di antaranya dr PC, 25, asal luar daerah bertugas di RSU H Sahudin Kutacane, dr NPS, 25, bertugas di RSU H Sahudin Desky Kutacane.

Kemudian, dr ZIH, 25, domisili Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara, SM, 37, beralamat Kecamatan Lawe Sumur, pekerjaan perawat di Rumah Sakit Umum H Sahudin Kutacane, NAY, 45, berdomisili di Kecamatan Badar dan yang bersangkutan salah satu karyawan pada kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Aceh Tenggara.

Sedangkan AP, 27, berdomisili di Kecamatan Badar bekerja di kantor BPN Agara, MS, 55 pekerjaan polisi berdomisili di Kute Cingkam Makmur, Kecamatan Babul Makmur Aceh Tenggara.

7 orang positif terpapar virus corona tersebut, sesuai hasil laboratorium PCR Swab dari Balitbangkes Provinsi Aceh beberapa waktu lalu, dalam hal ini kami melakukan langkah yang kami anggap penting bersama dengan seluruh Tim Satgas dari segala tingkatan, baik dari Kabupaten, Kecamatan dan Kute, sebut jubir. (Cseh)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2