Waspada
Waspada » Walikota Tebingtinggi Terima Penghargaan Dari Harian Umum Waspada
Headlines Sumut

Walikota Tebingtinggi Terima Penghargaan Dari Harian Umum Waspada

 

TEBINGTINGGI (Waspada): Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, mendapat penghargaan ” Tokoh Waspada Indonesia Sehat 2020″ dari Harian Umum Waspada, Jumat (26/2).

Penghargaan tersebut diterima Walikota Tebingtinggi saat merayakan HUT Harian Umum Waspada Ke-74 sekaligus launching Waspada.id di Regale International Convention Centre di Jalan Adam Malik, Kota Medan.

Kehadiran Walikota Tebingtinggi pada kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Tebingtinggi, Dedi P Siagian, serta Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, Iswan Suhendi.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan banyak terimakasih kepada Harian Umum Waspada atas kepercayaannya dalam menetapkan dirinya menjadi salah satu penerima penghargaan, dan tidak main-main penghargaan yang diberikan ialah, ” Tokoh Waspada Indonesia Sehat 2020″. Dan dirinya mengaku terkesan dengan penghargaan ini.

” Saya bangga mendapat penghargaan dari Harian Umum Waspada, dan saya berharap kedepannya semoga Harian Umum Waspada dan Waspada.id semakin sukses, dan semakin terdepan dalam menyajikan berita-berita terbaru, sekaligus menangkal banyaknya pemberitaan Hoax dari media sosial”, kata Umar Zunaidi Hasibuan.

Sebelumnya Wakil Pimpinan Redaksi (Wapemred) Harian Umum Waspada, H Teruna Jasa Said mengatakan, penghargaan ini bukan asal diberikan, melainkan ada penilaian tersendiri dari Redaksi Harian Umum Waspada kepada tokoh yang akan menerimanya.

” Dan sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan ” Tokoh Waspada Indonesia Sehat 2020″, kata H Teruna Jasa Said.

Selain Walikota Tebingtinggi, juga ada nama-nama besar lainnya yang mendapatkan penghargaan serupa, antara lain Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), H Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), H Musa Rajeckshah, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Drs. Atrial, Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, Bupati Padang Lawas, H Ali Sutan Harahap, Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, dan Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi.(a04/a37)


Waspada/Istimewa
Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima penghargaan Tokoh Waspada Indonesia Sehat 2020, di Regale International Convention Centre di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Jumat(26/2).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2