Waspada
Waspada » Wakil Wali Kota Medan Jumpai Pendemo Di Balai Kota
Headlines Medan

Wakil Wali Kota Medan Jumpai Pendemo Di Balai Kota

WAKIL Wali Kota Medan Aulia Rachman saat menyambut para pendemo di pintu gerbang utama Kantor Wali Kota Medan. Waspada/ME Ginting
WAKIL Wali Kota Medan Aulia Rachman saat menyambut para pendemo di pintu gerbang utama Kantor Wali Kota Medan. Waspada/ME Ginting

 

MEDAN (Waspada): Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman langsung menemui para pendemo yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Al Washliyah saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Medan Jalan Balai Kota, Senin (8/3).

Dalam pertemuan itu, Aulia meminta kepada para pendemo supaya besok datang ke ruangannya untuk menyampaikan aspirasinya.

Ia berjanji akan menerima audiensi perwakilan para pengunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Jadi begini adik-adik, menyampaikan aspirasi adalah hak setiap negara. Namun, dinegara kita ini ada aturannya. Jadi, kalau mau demo silahkan, tapi harus ada izin kepolisian. Kedua, alangkah lebih baik bila kalian beraudiensi. Besok Insyaaalah saya sempatkan waktu untuk kalian datang untuk bicarakan masalah ini,” kata Aulia dihadapan para pendemo.

Pemko Medan, lanjut Aulia, sangat mendukung aspirasi yang disampaikan para demonstran terkait adanya dugaan korupsi dana Covid-19 di Kota Medan.

Sebab, bersih-bersih birokrasi, dan pemberantasan korupsi merupakan program prioritas dari Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

“Kami ingin melakukan bersih-bersih birokrasi sesuai program dari Pak Wali Kota, serta mewujudkan kota Medan yang bebas dari korupsi,” kata pendamping mantu Presiden Jokowi ini.

Aulia juga menyampaikan titip salam dari Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang pada kesempatan itu sedang melakukan peninjauan vaksin Covid-19 di salah satu kecamatan di Medan.

“Terima kasih buat adik-adik mahasiswa, dan titip salam dari pak Wali Kota Medan,” pungkas Aulia Rachman.

Sambutan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman langsung disambut baik oleh para pendemo.

“Terima kasih pak Aulia. Hidup pak Aulia,” kata Koordinator aksi mahasiswa. (m26)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2