Viral Di Medsos, Pelajar Naik Motor Ugal-ugalan Ditangkap Massa Di Medan Johor

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Aksi sekelompok pelajar yang ugal-ugalan mengendarai sepedamotor dan ditangkap massa warga menjadi viral di media sosial, Kamis (19/5).

Dalam narasinya, pengunggah video menuliskan aksi pelajar mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan ini terjadi di Jl. Karya Jaya Kecamatan Medan Johor.

“Sekelompok pelajar yang menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm di Jl. Karya Jaya Medan Johor ditangkap warga saat melakukan aksi ugal ugalan yang membahayakan pengguna jalan,” tulis pengunggah video.

Pengunggah video menyampaikan para pelajar yang tertangkap ini juga nyaris diamuk massa.

“Setelah ditangkap sekelompok pelajar diberi nasihat agar lebih tertib di jalan bahkan para pelajar nyaris diamuk massa. Aksi ini sempat membuat menarik perhatian warga dan menimbulkan kemacetan,” tulisnya.

Dilihat dari akun instagram @tkpmedan menunjukkan warga yang geram memarahi pelajar yang tertangkap. Tampak sejumlah sepeda motor pelajar jatuh di pinggir jalan akibat dihadang warga.

“Bagus-bagus jalan kalian,” kecam warga.

Kemarahan warga bukan tanpa sebab, selain membuat kegaduhan, aksi ugal-ugalan pelajar ini membahayakan pengguna jalan yang lain.

“Bukan masalah tawuran, kalian balap-balap dari sana. Kan jadi bahaya (pengguna jalan lain), bukan jalan bapak kalian ini,” kesal warga

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Irwanta Sembiring atas kejadian ini pihaknya belum ada mengamankan pelajar yang membuat onar di Jl. Karya Jaya Medan.

“Belum ada, tapi nanti kita cek ya,” tandasnya.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.