Tim Satgas Razia Cafe Di Belawan, Pengunjung Panik

  • Bagikan

BELAWAN (Waspada): Puluhan pengunjung kafe di Kecamatan Medan Belawan dikejutkan dengan kedatangan petugas gabungan penanganan Covid-19 saat merazia kerumunan di masa PPKM Level 4, Minggu (22/8) malam. Para pengunjung kafe langsung diswab dan diantar ke lokasi isolasi terapung jika hasil swab positif.

Para pengunjung cafe di Jl. Veteran Belawan yang tidak memakai masker itu sempat panik begitu melihat kedatangan Tim Satgas Covid-19 dan berusaha kabur meninggalkan cafe namun berhasil dicegah oleh tim Satgas sehingga terpaksa menjalani swab tes.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Belawan Robby Kurniawan mengatakan razia ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mencegas kluster baru serta memberikan edukasi terhadap masyarakat agar senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas dan menghindari kerumunan.

“Dari hasil swab ternyata tidak ada satupun pengunjung yang positif Covid-19. Seluruh pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker didata kemudian diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing,” jelas Sekcam Medan Belawan.(m27)

Teks foto

Seorang pengunjung cafe menjalani swab tes saat Tim Satgas Covid-19 merazia sejumlah cafe di kawasan Belawan, Minggu (22/8) malam. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.