Tiga Pemain Baru Sepakat Bela PSMS - Waspada

Tiga Pemain Baru Sepakat Bela PSMS

  • Bagikan
Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Tiga pemain buruan PSMS Medan telah sepakat bergabung dalam tim, bahkan dua di antaranya yakni Wiganda Pradika dan Johansyah telah menandatangani kontrak kerjasama dengan manajemen tim.

Keduanya juga telah terlihat mengikuti agenda latihan sore bersama skuad Ayam Kinantan di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (28/5) sore.

“Hari ini ada dua pemain yang telah bergabung yakni Wiganda dan Sendri. Kemungkinan Senin (31/5) ada satu pemain lagi, hingga sampai hari ini sudah tiga orang yang deal dari rencana enam pemain yang ditargetkan,” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Jumat.

Disinggung mengenai sosok pemain yang akan hadir, Mulyadi menyebutkan nama Ihsan Pratama eks pemain PSS Sleman dan PSIM. Bahkan sebagai bentuk keseriusan, kata dia, manajemen telah memenuhi beberapa kebutuhan pemain dimaksud.

“Sudah kita kirim tiketnya dan keperluannya yang lain. Jadi sudah ada kesepakatan dan dirinya mengaku siap memperkuat PSMS guna meraih tiket Liga 1 musim depan,” katanya.

Sementara itu, Wiganda Pradika (foto) mengaku senang bisa kembali berseragam PSMS Medan. Pemain yang pernah memperkuat PS TNI, Mitra Kukar dan Badak Lampung itu mengaku termotivasi kembali ke kampung halaman untuk memperkuat tim yang pernah dibelanya pada musim 2011-2013 lalu.

“Terima kasih kepada pelatih yang sudah mempercayai saya untuk bergabung kembali ke PSMS. Senang rasanya bisa kembali ke tim ini,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan kehadirannya berawal dari hubungan dengan manajemen dan berlanjut hingga dengan pelatih kepala. “Coach ngabari, sama-sama kita bareng bawa PSMS ke Liga 1. Kalau manajemen siap saya pun Insya Allah siap,” tegasnya.

“Kalau ditanya pastinya semua pemain yang pernah bermain untuk PSMS akan senang sekali mendapat kesempatan bergabung kembali dalam tim ini,” sambungnya.

Wiganda juga mengaku mendapat dukungan dari keluarga besarnya, termasuk sang isteri yang tengah mengandung buah hati mereka untuk bergabung dengan PSMS.

“Kebetulan ada tawaran dari PSMS, isteri juga sedang mengandung. Jadi kalau anak lahir bisa langsung mennyaksikan. Kalau main di luar kan otomatis berangkat lagi, gak tau kapan waktunya mana tau ada pertandingan pula,” terangnya.

Untuk itu dirinya siap bahkan jika harus bersaing dengan siapapun untuk bisa mendapatkan tempat di PSMS. “Karena bagi saya, PSMS adalah tim yang mengedepankan kebersamaan, bukan individu semata,” tambahnya.

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, mengaku senang dengan bergabungnya Wiganda. Dia berharap kehadiran Wiganda akan semakin memperkuat tim, khususnya lini belakang.

“Kita sama-sama tahu kemampuan dan pengalaman Wiganda. Kami berharap kehadirannya akan membuat tim semakin solid. Terlebih dia juga anak Medan sehingga semangat dan motivasinya membawa tim ini ke Liga 1 akan semakin kuat,” katanya. (m33/ant)

  • Bagikan