Waspada
Waspada » Tiga Orang Tewas Ditembak Polisi Kalideres
Headlines Nusantara

Tiga Orang Tewas Ditembak Polisi Kalideres

 

JAKARTA (Waspada) : Buser Reskrim Polsek Metro Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat, Brigadir CS menembak mati tiga orang, seorang di antaranya anggota TNI tewas di lokasi kejadian di Cafe RM, Jalan Outer Ring Road, RT. 04/06, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) pukul 05:10 WIB.

Pelaku dibawa rekannya menyerahkan diri ke Polsek Kalideres usai terjadi pembantaian terhadap tiga orang tewas dan seorang luka.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan terjadinya peristiwa tersebut dan kini kasusnya ditangani Polda Metro Jaya

Dimana, tiga korban tewas adalah anggota TNI Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat bertugas di satuanKawal Denma Kostrad, Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy/Water Cafe RM), dan Manik (Kasir Cafe RM), serta Hutapea (Manager Cafe RM) mengalami luka tembak.

Informasi yang dihimpun, pelaku datang ke Cafe RM sekitar pukul 02.00 bersama temannya bernama Pegi, langsung memesan minuman. Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000,- namun korban tidak mau membayar.

Selanjutnya korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan Mobil dan pelaku sudah di amankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.(j01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2