Waspada
Waspada » The Rock Berencana Calonkan Diri Jadi Presiden AS
Headlines Hiburan

The Rock Berencana Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Dwayne “The Rock” Johnson mengatakan akan mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), jika dia merasa mendapat cukup dukungan. Page Six

WASHINGTON, AS (Waspada): Dwayne “The Rock” Johnson mengatakan akan mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), jika dia merasa mendapat cukup dukungan.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/4/2021), pegulat profesional yang menjadi bintang Hollywood itu mengonfirmasi minatnya untuk beralih ke politik dalam sebuah wawancara untuk Sunday Today dengan Willie Geist.

“Saya memiliki cita-cita untuk menyatukan negara kita dan saya juga merasa jika ini yang diinginkan orang-orang, maka saya akan melakukannya,” kata sang aktor dalam klip teaser yang ditayangkan pada Senin (12/4/2021).

Namun demikian, pria 48 tahun itu tidak merinci partai politik mana yang akan dia wakili ketika akan meluncurkan kampanye pencalonan presiden. Pekan lalu, jajak pendapat publik online yang dirilis oleh perusahaan tren konsumen Piplsay menemukan bahwa 46 persen warga AS akan mempertimbangkan untuk memilih The Rock.

Menanggapi artikel tersebut, aktor termahal Hollywood ini menulis di Instagram pada Sabtu bahwa dia tersanjung dengan temuan jajak pendapat.

“Saya tidak tahu apakah Bapak Pendiri kita PERNAH membayangkan pria tinggi-kekar, botak, bertato, setengah Hitam, setengah Samoa, minum tequila, mengemudi truk pick-up, dan mengenakan tas pinggang, untuk bergabung dengan klub mereka,” katanya.

“Tetapi jika itu terjadi, itu akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melayani masyarakat.” Bintang film Jumanji ini adalah pesohor AS terbaru yang mulai mempertimbangkan karier politik.

Sebelumnya Kanye West terkenal hanya memiliki umur pendek sejak memulai pencalonan presiden tahun lalu. Musisi itu awalnya berniat melawan petahana dan bintang Program TV The Apprentice, Donald Trump.

Sementara itu, aktor Matthew McConaughey dan ikon transgender serta bintang reality Caitlyn Jenner dilaporkan masing-masing juga akan mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai gubernur di Texas dan California. (daily mail/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2