Waspada
Waspada » Terpental 7 Meter, Warga Medan Marelan Tewas Lakalantas
Headlines

Terpental 7 Meter, Warga Medan Marelan Tewas Lakalantas

GARIS POLISI. Seorang pengendara sepedamotor tewas ditabrak oleh pengendara mobil Pick UP di Jl. Cemara simpang Jl. Krakatau Kecamatan Medan Timur, Senin (22/2) sekira pukul 04:00. Ilustrasi
GARIS POLISI. Seorang pengendara sepedamotor tewas ditabrak oleh pengendara mobil Pick UP di Jl. Cemara simpang Jl. Krakatau Kecamatan Medan Timur, Senin (22/2) sekira pukul 04:00. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Seorang pengendara sepedamotor tewas ditabrak oleh pengendara mobil Pick UP di Jl. Cemara simpang Jl. Krakatau Kecamatan Medan Timur, Senin (22/2) sekira pukul 04:00.

Jasad Roby Pacrial Aritonang ,19, warga Kecamatan Medan Marelan selanjutnya dibawa ke rumah duka sedangkan pengemudi mobil Pick Up kini diamankan di Unit Kecelakaan Lalulintas Polrestabes Medan.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, Senin (22/2) sekira pukul 04:00, korban Roby yang mengendarai sepedamotor BK 6109 AHN datang dari arah Jl. Krakatau dan hendak menuju Pajak Ikan Cemara di Jl. Cemara. Saat di perempatan Jl. Cemara-Jl. Krakatau, korban belok ke kanan menuju Jl. Cemara namun dari arah yang berlawanan datang

Mobil Mitsubishi Colt L300 pick up BK 8762 FY bermuatan ikan yang dikendarai oleh Erik Tarigan ,34, Tahun, dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban. Akibatnya, korban terpental sejauh 7 meter dan tewas seketika sedangkan sepedamotor korban masuk ke bawah kolong mobil Pick Up dan terseret hingga 25 meter.

Petugas Unit Lakalantas Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kejadian segera mengamankan pengemudi mobil Pick Up warga Jl. Ketaren Kecamatan Kabanjahe.

Kasat Lantas Polrestabes Medan melalui Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan AKP Prio menyebutkan, pengemudi mobil datang dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga langsung menabrak korban hingga tewas.

Bahkan, korban terpental hingga 7 meter sedangkan sepedamotornya terseret di kolong mobil sejauh 25 meter dari lokasi kejadian.

“Pengemudi mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga hendak mengejar trip ke Kabanjahe sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak pengendara sepedamotor tersebut,” ujar AKP Prio.

Dijelaskan Kanit Laka, korban sudah diserahkan kepada kerabat keluarganya di Jl. HM Said Gang A Kel Durian Kec. Medan Timur dan selanjutnya diserahkan kepada orangtua korban yang bermukim di Kecamatan Medan Marelan.(m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2