Terpeleset Di Warung Tuak, ASN Ditemukan Jadi Mayat Di Pinggir Sungai

  • Bagikan
PETUGAS membawa kantung mayat seorang aparatur sipil negara (ASN) ditemukan mengapung di pinggir sungai Dusun XIV Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Seituan, Rabu (25/5) sekira pukul 10:00 WIB. Waspada/Ist
PETUGAS membawa kantung mayat seorang aparatur sipil negara (ASN) ditemukan mengapung di pinggir sungai Dusun XIV Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Seituan, Rabu (25/5) sekira pukul 10:00 WIB. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Sempat sehari menghilang karena hanyut terbawa arus, seorang aparatur sipil negara (ASN) ditemukan tewas mengapung di pinggir sungai Dusun XIV Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Seituan, Rabu (25/5) sekira pukul 10:00 WIB.

Jasad pria bernama Junet Nasution ,57, selajutnya dibawa oleh ke rumah duka di Jl. AR Hakim Gang Amaliyah Kec. Medan Area untuk disemayamkan dan sepanjutnya dikebumikan.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, pagi itu, seorang warga Dusun XIV marga Simangunsong yang sedang berjalan di pinggir sungai melihat sesosok mayat pria mengapung di sungai.

Selanjutnya saksi dan warga mengikat mayat tersebut agar tidak terbawa arus air sembari menunggu Tim Basarnas, Tim Inafis Polrestabes Medan dan mobil ambulans.

Tak lama kemudian, keluarga korban datang dan membawa jasad korban menggunakan mobil ambulans ke kediaman korban di Jl. AR Hakim Gg Amaliyah Kec. Medan Area.

Menurut keterangan saksi anak korban bernama M Isan Nasution, sehari sebelumnya, Selasa (24/5) ayahnya duduk-duduk di warung tuak di Jl. Menteng. Saat hendak beranjak dari warung tuak yang berada di pinggiran Sungai Denai tersebut, tiba-tiba korban terpeleset hingga jatuh ke sungai.

“Sejumlah warga mencari korban namun tidak ditemukan, kemudian pada hari ini diberitahu oleh warga bahwa korban ditemukan di Desa Cinta Damai Kec. Percut Seituan,” tutur Isan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan menyebutkan, setelah kondisi tubuh korban diperiksa oleh personil Tim Inafis tidak terlihat tanda-tanda yang mencurigakan. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” terang Kaposek.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.