Temuan Mayat Gegerkan Warga Darul Makmur Teridentifikasi Suhadi - Waspada

Temuan Mayat Gegerkan Warga Darul Makmur Teridentifikasi Suhadi

  • Bagikan
MAYAT Suhadi saat autopsi di Rumah Sakit Umum Sultan Iskandar Muda Ujung Fatihah Nagan Raya, Senin (26/7). Waspada/Ist
MAYAT Suhadi saat autopsi di Rumah Sakit Umum Sultan Iskandar Muda Ujung Fatihah Nagan Raya, Senin (26/7). Waspada/Ist

NAGAN RAYAM (Waspada): Penemuan mayat seorang pria di Desa Sumber Bakti, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya yang menggegerkan warga, terindifikasi Suhadi, 30.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud SH MH kepada Waspada, Senin (26/7) mengatakan mayat ditemukan saat warga sedang menanam sawit di di samping rumah korban. “Warga mencium bau tak sedap di lokasi tersebut,” kata Kasat Reskrim Machfud.

Warga dengan rasa curiga tersebut langsung mencari sumber bau menyengat tersebut di dalam rumah. Saat melihat dalam rumah ada mayat yang sudah meninggal, ternyata Suhadi warga Desa Sumber Bakti setempat.

AKP Machfud menjelaskan, dari penemuan tersebut warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian. dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD SIM untuk dilakukan autopsi guna proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Namun motif dari penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi. “Kita sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, baik dari hasil pemeriksaan tim medis, dan akan dilakukan olah TKP, namun kondisi mayat tersebut diperkirakan sudah sekitar 5 hari,” jelas AKP Machfud. (b22)

  • Bagikan