Waspada
Waspada » Tak Pernah Terlihat Di Luar Rumah, Pasutri Ditemukan Meninggal
Headlines

Tak Pernah Terlihat Di Luar Rumah, Pasutri Ditemukan Meninggal

Pasangan suami istri yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Desa Meunasah Balek, Kec. Meureudu, Kab. Pidie Jaya, dievakuasi ke RSUD kabupaten setempat, Selasa (8/12). Waspada/Ist
Pasangan suami istri yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Desa Meunasah Balek, Kec. Meureudu, Kab. Pidie Jaya, dievakuasi ke RSUD kabupaten setempat, Selasa (8/12). Waspada/Ist

PIDIE JAYA (Waspada): Tidak pernah keluar rumah, pasangan suami istri (pasutri) di Desa Meunasah Balek Kec. Meureudu, Kab. Pidie Jaya ditemukan di rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Selasa (8/12).

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am melalui Kasat Reskrim, Iptu Dedy Miswar yang dikonfirmasi Waspada, Selasa (8/12) mengatakan penemuan pasutri berawal ditemukan oleh adik korban, Muzakir.

“Sudah beberapa hari kedua korban, HM, 65, dan Istrinya, E, 55, tidak pernah terlihat di luar (halaman) rumah. Adik almarhum merasa curiga sehingga melihat ke dalam rumah,” kata Dedy.

Ketika adik korban ingin masuk ke rumah tempat ditemukan kedua pasangan tersebut, pagar dalam keadaan terkunci. Namun pintu rumah dalam keadaan terbuka. “Setelah adiknya masuk ke rumah, kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa di tempat tidur,” jelas Dedy.

Keadaan kedua korban yang meninggal dunia sudah keluar bau menyengat, dan diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tujuh hari lalu.
“Sudah beberapa hari meninggal, setelah mendapat laporan kita langsung ke TKP, setelah itu melakukan evakuasi (sesuai dengan standar operasi prosedur penanganan Covid-19) bersama PMI Pidie Jaya ke rumah sakit umum Pidie Jaya untuk dilakukan visum,” tambah Dedy.

Terkait penyebab meninggalnya pasangan suami istri tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(b23)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2