Waspada
Waspada » Tak Dapat Bantuan Covid-19 Bisa Lapor Ke Dinas Sosial
Headlines Sumut

Tak Dapat Bantuan Covid-19 Bisa Lapor Ke Dinas Sosial

Wali Kota HM Idaham memeriksa bantuan sembako di GOR Binjai. Waspada/ Riswan Rika
Wali Kota HM Idaham memeriksa bantuan sembako di GOR Binjai. Waspada/ Riswan Rika

BINJAI ( Waspada) : Bantuan Pemerintah Kota Binjai untuk warga paska Virus corona, Covid-19 masih belum terdata secara benar.

Ihsan Izka Rawi warga Jalan Nenas, Kelurahan Sukaramai, Kec. Binjai Barat menjelaskan, Rabu(27/5), ia tidak menerima bantuan PKH,BLT dan Pemko Binjai tahap pertama.” Herannya tahap kedua, saya menerima ,terima kasih Pemko Binjai,” ujarnya.

Di Kelurahan Berngam,Kec. Binjai Kota ada  12 warga miskin tidak menerima, dua diantara janda. Pemuka masyarakat Berngam ,Nasir  sudah mendata 12 nama di andalan 9, 13, 14 dan andalan raya.

Direktur eksekutif LSM  Peduli Politik Pemerintahan dan Hukum( P3H) Muhammad Jaspen Pardede,Kamis( 27/5) minta DPRD Binjai agar meneliti dan meminta kepada Pemko Binjai data masyarakat miskin, penerima BLT,PKH ,” Jika bisa rumah penerima PKH dan BLT diberikan tanda,sehingga tidak terjadi  tumpang tindih,” tegasnya.

Kabag Humas Pemko Binjai Abdullah Rayni ketika dikonfirmasi,Kamis( 27/5) di Pemko Binjai menyebutkan, warga yang tidak menerima bantuan Pemko Binjai bisa saja melapor ke Dinas Sosial Binjai.” Silakan lapor ke Dinas Sosial dengan bawa bukti KK ,”ujarnya.( a.12)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2