Waspada
Waspada » Tabrakan Beruntun Libatkan Empat Kenderaan Motor
Headlines Sumut

Tabrakan Beruntun Libatkan Empat Kenderaan Motor

KEPALA truk trailer menubruk dinding pagar sekolah dan menyeret mobil disisinya dalam tabrakan beruntun di Jalinsum Kisaran-Medan. Waspada/Iwan Has
KEPALA truk trailer menubruk dinding pagar sekolah dan menyeret mobil disisinya dalam tabrakan beruntun di Jalinsum Kisaran-Medan. Waspada/Iwan Has

LIMAPULUH (Waspada): Kecelakaan beruntun melibatkan empat kenderaan bermotor (dua mobil pribadi), satu truk trailer membawa peti kemas dan sepeda motor terjadi di Jalinsum Kisaran-Medan atau tepatnya di kawasan jalan bertikung depan SMPN Desa Gajah Kec Sei Balai, Kab Batubara, Kamis (25/6) sore.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan peristiwa kecelakaan tersebut apakah menimbulkan korban jiwa, namun kemacetan panjang di ruas Jalinsum dua arah tersebut tak dapat dihindarkan akibat bodi truk menutup sebagian badan jalan.

Akibatnya petugas Satlantas Polres Batubara bekerja ekstra mengatur kenderaan bermotor yang lewat sekaligus melakukan olah TKP.

“Sejauh ini kita belum tahu apakah kecelakaan tabrakan ini timbulkan korban jiwa maupun luka. Sebab kita baru sampai ke lokasi,” tukas seorang petugas Satlantas menjawab Waspada.

Menurut keterangan warga, tabrakan beruntun melibatkan empat kenderaan bermotor, diduga berawal mobil nomor polisi BL 1159 LI bertabrakan dengan pengendara sepeda motor BK 2007 V.

Saat kejadian mobil BK 1440 QD posisi berhenti di sisi jalan, namun dalam waktu bersamaan datang satu truk trailer mengangkut peti kemas BK 8744 AY dari arah belakang dan menabrak kedua mobil.

Akibatnya kedua mobil tersebut terseret ke pinggir jalan.

Sedangkan kepala truk trailer menubruk pagar sekolah hingga jebol.

Sedangkan Siregar pengemudi truk mengaku dirinya waktu itu dalam kondisi gugup dan tidak melihat adanya kejadian didepan.

Dirinya datang dari arah Tanjungbalai memuat bahan mentah untuk dibawa ke Belawan.

Sampai pukul 16.15 petugas masih berupaya mengangkat truk dan mobil yang bertabrakan.

Kasus kecelakaan lalulintas tabrakan beruntun tersebut kini telah di tangani Satlantas Polres Batubara. (a18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2