Waspada
Waspada » Tabrakan Beruntun Libatkan Dua Mobil
Headlines Sumut

Tabrakan Beruntun Libatkan Dua Mobil

KORBAN meninggal dunia Lakalantas beruntun. Waspada/Ist
KORBAN meninggal dunia Lakalantas beruntun. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lubukpakam-Pantailabu, Dusun Sederhana, Desa Sekip, Kec. Lubukpakam, Kab. Deliserdang, Sabtu (6/6).

Tabrakan beruntun tersebut melibatkan 2 mobil dan 1 unit sepeda motor. Akibat peristiwa Lakalantas itu pengemudi sepeda motor meninggal dunia (tewas).

Informasi yang dihimpun Waspada, pengemudi sepedamotor yang meninggal dunia atas nama M. Ari Puraman 29, warga Dusun I, Desa Emplasment Kualanamu Kec. Beringin.

Dimana pada saat itu M Ari Puraman mengendarai sepedamotor melintas dari arah Lubukpakam menuju Pantailabu, ketika melintasi jalan tikungan sebuah mobil truk colt diesel yang dikemudikan Su 43, warga Kec. Beringin, memperlambat laju kenderaannya.

Diduga M. Ari Puraman tidak memperhatikan truk colt diesel yang sudah memperlambat lajunya, sehingga menabrak bagian belakang truk. Benturan tiba-tiba membuat tubuhnya terlempar ke tengah badan jalan.

Saat yang bersamaan, sebuah mobil Suzuki Karimun yang dikemudikan SY 35, warga Kec. Beringin, melintas dari arah yang berlawanan, tidak mengetahui ada pengendara yang terlempar ke tengah badan jalan, langsung menabraknya.

Tabrakan itu mengakibatkan M. Ari Puraman mengalami luka patah dibagian tangan kiri, hidung dan telinga mengeluarkan darah sehingga kritis di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian, Polisi Lalulintas dan warga melarikan M. Ari Puraman ke RSUD Deliserdang. Namun tidak lama mendapatkan perawatan dia meninggal dunia.

Kapolresta Delisedang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Lantas Kompol Kompol Rina SN Tarigan, membenarkan kejadian tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut, sepedamotor korban, truk colt diesel dan Suzuki Karimun, diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (a16)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2