Suryani Paskah Naiborhu Adakan Baksos Paskah Di Deliserdang

  • Bagikan
KETUA DPD KNPD Sumut, Suryani Paskah Naiborhu dan pengurus berfoto bersama para pengurus serta jemaat Gereja Bethany Indonesia Muliorejo, Deliserdang.
KETUA DPD KNPD Sumut, Suryani Paskah Naiborhu dan pengurus berfoto bersama para pengurus serta jemaat Gereja Bethany Indonesia Muliorejo, Deliserdang.

MEDAN (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Demokrat Sumatra Utara (DPD KNPD Sumut), organisasi sayap Partai Demokrat, Suryani Paskah Naiborhu, mengadakan bakti sosial (baksos) di Gereja Bethany Indonesia Muliorejo, Deliserdang, Kamis (14/4). Dalam kegiatan tersebut Suryani Paskah Naiborhu juga menyerahkan bantuan paket sembako di antaranya berupa beras, gula, minyak goreng dan juga uang tunai untuk jemaat gereja yang membutuhkan.

Dalam kunjungan baksos itu, Suryani Paskah Naiborhu beserta jajaran DPD KNPD Sumut disambut dengan penuh sukacita oleh pengurus dan jemaat Gereja Bethany Indonesia Muliorejo, Deliserdang. Turut hadir dalam kesempatan ini Gembala Sidang Pdt Hotbi Lubis, Pdt Tumbur Simanjuntak, Pdt Munthe dan Pbs Hamonangan Sinaga.

Suryani Paskah Naiborhu dalam keterangannya, Sabtu (16/4) mengatakan, bakti sosial yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah. “Paskah menjadi salah satu momentum bagi umat Kristen untuk mengingatkan bahwa peristiwa kematian Yesus Kristus di kayu salib dan kebangkitan-Nya pada hari ketiga adalah untuk menebus dosa manusia sekaligus menjadi sarana untuk mengajarkan kita agar selalu mengasihi sesama,” ujarnya.

Suryani Paskah Naiborhu juga mengatakan, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sekitar 2 tahun ini telah berdampak terhadap kehidupan masyarakat, termasuk aspek perekonomian warga. Banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Kondisi ini ditambah dengan naiknya harga berbagai bahan pokok yang membuat hidup warga bertambah sulit.

“Hal ini yang mendorong Kami.dari jajaran DPD KNPD Sumut untuk turun ke lapangan dan membantu meringankan beban hidup masyarakat. Jajaran pengurus dan kader DPD KNPD Sumut berusaha hadir di tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok. Termasuk juga saat ini, dimana saudara-saudari kita yang beragama Kristen sebentar lagi akan merayakan Paskah,” jelasnya.

Suryani Paskah Naiborhu berharap bahwa bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat dan mendatangkan sukacita serta dapat meringankan beban bagi jemaat Gereja Bethany Indonesia Muliorejo Deliserdang yang membutuhkan. Dirinya juga berharap agar para jemaat tetap selalu bersyukur dalam segala hal.

“Jangan pernah kita berputus asa dan selalu bersyukur dalam segala hal. Kita harus percaya bahwa Tuhan mempunyai rencana yang indah untuk kehidupan kita. Tetap bersemangat dalam menjalani hidup ini dan percayalah bahwa Tuhan selalu menyertai kita. Semoga bantuan ini dapat mendatangkan sukacita dalam menyambut Hari Paskah. Dan kami juga berharap doa dari para warga jemaat agar DPD KNPD Sumut dapat terus bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” tuturnya.

Suryani Paskah Naiborhu juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh para pengurus dan jemaat gereja terhadap jajaran DPD KNPD Sumut. “Semoga para pengurus dan jemaat gereja selalu diberi kesehatan, kekuatan dan berkat yang berlimpah,” tuturnya.

Sedangkan Gembala Sidang Gereja Bethany Indonesia Muliorejo, Deliserdang, Pdt Hotbi Lubis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Suryani Paskah Naiborhu beserta pengurus DPD KNPD Sumut. “Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Bantuan tersebut sangat berarti bagi jemaat yang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan memberkati Ibu Suryani Paskah Naiborhu beserta jajaran DPD KNPD Sumut. Dan semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” ujarnya. (m06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.