Supir Truk Tewas Tertimpa Gelondongan Kayu

Supir Truk Tewas Tertimpa Gelondongan Kayu

  • Bagikan
SUPIR truk Rahmat Syahputra, 26, warga, Dusun Sidodadi, Desa Jambu Rimbun Kec.Bandar Pusaka, Kab. Aceh Tamiang tewas setelah tertimpa gelondongan kayu. Waspada/Ist
SUPIR truk Rahmat Syahputra, 26, warga, Dusun Sidodadi, Desa Jambu Rimbun Kec.Bandar Pusaka, Kab. Aceh Tamiang tewas setelah tertimpa gelondongan kayu. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Malang benar nasib yang dialami Rahmat Syahputra, 26, warga, Dusun Sidodadi, Desa Jambu Rimbun Kec.Bandar Pusaka, Kab. Aceh Tamiang. Supir truk ini  tewas tertimpa gelondongan kayu.

Supir truk tersebut tewas tertimpa muatan gelondongan kayu, sedangkan kernetnya Sahrul ,23, warga Dusun VIII Wono Sari Halaban, Kec. Besitang, Kab.Langkat kritis.

Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.
Kecelakaan tersebut terjadi di Jl.  Veteran Raya Pasar 4 Desa Helvetia, Kec.Labuhandeli, Kab. Deliserdang, Jumat (24/7) sekira pukul 10.40.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, peristiwa itu terjadi  saat mobil truk colt diesel BK 9786 EG , berjalan dari arah Medan menuju Medan Marelan.

Truk yang dikemudikan oleh Rahmat Syahputra bersama kernetnya Sahrul berjalan dari arah Medan menuju Medan Marelan sedang membawa muatan kayu.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk colt diesel tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, sehingga kendaraan berhenti di tepi jalan.

Selanjutnya, kerneknya Sahrul mendongkrak mobil namun saat mobil tersebut didongkrak, dongkrak mengalami selip pada posisinya.

Sehingga mobil terguling ke kiri, namun  akibatnya sang supir, Rahmat Syahputra tertimpa muatan kayu.

Akibatnya, pengemudi mobil truk mengalami luka pecah pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSU Dr Pirngadi Medan, sedangkan kernetnya Sahrul mengalami luka patah pada kaki dan paha kiri dan  selanjutnya dibawa ke RSU Imelda.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Memang  tadi ada lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia, saat ini korban yang meninggal sudah dibawa ke RSU Dr Pringadi Medan.

“Adapun yang luka masih dirawat di Rumah Sakit Imelda. Truk Colt Diesel yang dikendarai korban sudah diamankan di Pos Lantas Polsek Medan  Labuhan,” tandas Iptu Lily. (m27)

  • Bagikan