Soal Musda Golkar Sumut, DPP Sedang Bahas Keputusan Terbaik - Waspada

Soal Musda Golkar Sumut, DPP Sedang Bahas Keputusan Terbaik

  • Bagikan
Musda X Partai Golkar Sumut, Senin (24/2) dituding cacat hukum karena tidak dibuka oleh Wakil Ketua Umum Aziz Syamsuddin sesuai mandat dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar belum mengambil sikap terkait polemik Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumut karena lagi membahas keputusan yang terbaik.

“DPP lagi membicarakan yang terbaik. Jadi kita tunggu saja. Selanjutnya bisa tanyakan ke pak Azis ya, karena beliau yang ditugaskan,” ujar Ketua DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga saat dikonfirmasi Waspada, Rabu (26/2).

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Aziz Syamsuddin.

Diakuinya, DPP Partai Golkar belum dapat mengambil sikap terkait polemik tersebut.

“Kita lagi pelajari dulu apa masalah yang terjadi. Tim DPP juga akan turun ke Medan untuk memberi laporannya dan setelah itu kita ambil sikap,” ucapnya singkat.

Sebelumnya Wakil Ketua DPR RI ini menyatakan, bahwa ia yang mendapatkan mandat dari Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk membuka Musda X Partai Golkar Sumut yang memang belum ditentukan jadwal kegiatannya namun hatus dilaksanakan sebelum 5 Maret 2020. (cyn)

  • Bagikan