Waspada
Waspada » Silaturahmi PKS Dan Demokrat, Anita Lubis: Harap Sinergi Mensejahterakan Masyarakat Deliserdang
Headlines Sumut

Silaturahmi PKS Dan Demokrat, Anita Lubis: Harap Sinergi Mensejahterakan Masyarakat Deliserdang

KETUA DPC Partai Demokrat Deliserdang Hj Anita Lubis, Ketua DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat dan lainnya berfoto bersama saat silaturahmi kebangsaan. Waspada/Ist
KETUA DPC Partai Demokrat Deliserdang Hj Anita Lubis, Ketua DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat dan lainnya berfoto bersama saat silaturahmi kebangsaan. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Deliserdang (DS) melakukan silaturahmi kebangsaan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD), di Kantor DPC Demokrat, Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Desa Petapahan, Kecamatan Lubukpakam, Kamis (10/6).

Rombongan DPD PKS Deliserdang yang dipimpin Ketua DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat berserta jajaran diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Deliserdang Hj Anita Lubis, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Deliserdang H Ismayadi, Anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai Demokrat yakni Wastianna Harahap, Gambo Tarigan, Abdul Hakim Keliat dan H Syoufi Rizal Husni beserta pengurus lainnya.

“Kami DPD Partai Demokrat Deliserdang merasa silaturahmi kebangsaan ini merupakan hal yang baik,” kata Anita Lubis, Jumat (11/6).

Menurut Anita Lubis, bahwa silaturahmi kali ini selain untuk memperkokoh ukhuwah juga bagaimana memajukan Deliserdang kedepan.

Selain dengan PKS, Anita Lubis berpendapat perlu juga bersinergi dengan partai lainnya yang ada di Kabupaten Deliserdang dengan tujuan kelak akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap pemimpin partai politik yang ada di Kabupaten Deliserdang bisa bersinergi dengan satu visi misi yang sama memberikan kontribusi terbaik terhadap pemikiran politiknya yang bertujuan membawa Kabupaten Deliserdang maju kedepan dan mensejahterakan masyarakat,” ungkap istri mantan Bupati Deliserdang, Alm H Amri Tambunan ini.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Ketua DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat dengan menyebutkan, DPD PKS Deliserdang sependapat dengan DPC Deliserdang kedepannya untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Deliserdang kearah yang lebih baik.

“Jadi kita punya pemikiran yang sama dengan Bu Anita pimpinan cabang partai Demokrat, sehingga komunikasi itu dibutuhkan lebih awal dalam situasi hari ini ya kan mengharuskan kita banyak berkomunikasi, berdiskusi dalam hal kedepan memperbaiki memberikan masukan lebih baik. Kita hari ini, kita anggap Pemerintahan khususnya Deliserdang (yang) berjalan kita mau lebih baik lagi, termasuk kesejahteraan masyarakat di Deliserdang,” tandasnya. (a16)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2