Waspada
Waspada » Serahkan Bantuan Alat Olahraga, Meutya Hafid Ajak Warga Medan Pilih Pemimpin Yang Enerjik
Headlines Medan Olahraga

Serahkan Bantuan Alat Olahraga, Meutya Hafid Ajak Warga Medan Pilih Pemimpin Yang Enerjik

MEDAN (Waspada): Ketua Komisi 1 DPR Meutya Hafid menyerahkan bantuan berupa alat olahraga untuk warga di Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Medan, Kamis (3/12).

Bantuan diterima langsung oleh calon wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman untuk diserahkan ke warga setempat.

Meutya Hafid yang juga Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) itu mengatakan pihaknya mendukung upaya warga Kota Medan dalam hal gemar berolahraga.

Apalagi, di masa pandemi saat ini sangat penting menjaga imunitas melalui olahraga.

Meski begitu, Meutya Hafid mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan olahraga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Karena tujuan utama berolahraga adalah meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Meutya Hafid dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, calon wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman yang hadir dalam acara itu mengapresiasi bantuan alat olahraga yang diinisiasi oleh Meutya Hafid legislator dari daerah pemilihan (dapil) Sumut 1.

Bantuan alat olahraga di ruang terbuka ini dinilai untuk mengajak masyarakat Kota Medan berolahraga.

“Alat olahraga ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik muda tua, anak semua bisa gunakan,” katanya.

Bahkan dalam banyak kesempatan, Aulia Rachman yang berpasangan dengan Bobby Nasution (calon Wali Kota Kota Medan) dalam Pilkada Medan akan membangun creative hub di tiap kecamatan, seperti fasilitas umum untuk masyarakat yang di antaranya Wifi gratis, lapangan olahraga, hingga sudut literasi atau taman baca.

Partai Golkar sendiri kata Meutya Hafid solid mendukung calon pasangan kepala daerah, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Duet Bobby-Aulia yang didukung 8 partai politik itu dianggap pasangan enerjik yang bisa membawa perubahan untuk warga masyarakat Kota Medan.

“Apalagi Bobby-Aulia ini pasangan muda enerjik ideal calon kepala daerah Kota Medan yang mendukung pengembangan untuk UMKM, kalangan milenial, perempuan, dan penguatan pasar, baik pasar tradisional maupun UMKM digital,” jelasnya.

Seperti diketahui, Meutya Hafid menyumbangkan puluhan bantuan alat olahraga seperti paket peralatan olahraga badminton, volley, futsal, senam, sepak takraw dan peralatan olahraga lainnya.

Penyerahan bantuan diberikan untuk warga di pemukiman Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. (m06)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2