Waspada
Waspada » Selamatkan Teman Hanyut, Fauzan Malah Jadi Mayat
Headlines Medan

Selamatkan Teman Hanyut, Fauzan Malah Jadi Mayat

JASAD M Fauzan yang hanyut sejak, Senin (13/7) sore akhirnya ditemukan di Sungai Deli Pasar 6, Desa Manunggal Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Rabu (15/7) sekira pukul 07:15. Waspada/Ist
JASAD M Fauzan yang hanyut sejak, Senin (13/7) sore akhirnya ditemukan di Sungai Deli Pasar 6, Desa Manunggal Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Rabu (15/7) sekira pukul 07:15. Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada): Maksud hati hendak menyelamatkan temannya yang hanyut, M Fauzan, 13, malah jadi hanyut dan ditemukan jadi mayat, Rabu (15/7) sekira pukul 07:15 di Sungai Deli Pasar 6 Dusun 2 A Desa Manunggal Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang.

Ironisnya, teman hanyut yang ditolong korban malah selamat.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, pada Senin (13/7) sore, M Fauzan warga Jalan Mustafa, Gang Delapan, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur bersama temannya sedang mandi di Sungai Deli.

Sedang asyik mandi, salah satu teman korban hanyut sehingga Fauzan berenang mencoba menyelamatkan temanya yang hanyut tersebut.

Naas Fauzan justru ikut hanyut setelah menyelamatkan temannya yang hanyut.

Warga masyarakat mencoba mencari korban dengan cara manual namun tidak membuahkan hasil sehingga mereka minta bantuan Tim Basarnas dan Tim Basarnas langsung terjun ke lokasi untuk mencari korban dari pagi hingga sore hari namun jasad korban belum ditemukan.

Seorang warga menuturkan, korban ditemukan dua hari kemudian setelah menjadi mayat.

“Teman korban langsung dinaikkan ke pinggir sungai sedangkan Fauzan hanyut terseret air sungai yang mengalir deras,” sebut Rahmad, 33, warga bantaran Sungai Deli.

Dijelaskan Rahmad, jasad Fauzan ditemukan, Rabu (15/7) oleh seorang warga Desa Manunggal yang sedang memancing ikan di pinggir Sungai Deli.

Pemancing itu melihat sesosok mayat hanyut kemudian berteriak minta bantuan untuk menepikan mayat tersebut.

Selanjutnya warga melapor kepada kepala Dusun dan menghubungi Tim Basarnas dan Polsek Medan Labuhan.

Dalam tempo 30 menit, Tim Basarnas tiba di lokasi sekaligus mengevakuasi jasad Fauzan dan mengantarkannya ke rumah duka. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2