Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor Berbagi Di Ramadhan Bersama 450 Keluarga Membutuhkan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Sekolah Islam Terpadu  Jabal Noor mengadakan kegiatan Berbagi Ramadhan untuk Masyarakat yang membutuhkan untuk 480 keluarga pada Sabtu, (23/4).

Kegiatan berbagi ramadhan Yayasan Jabal Noor melibatkan seluruh komponen Di sekolah Islam Terpadu Jabal Noor (Guru, Siswa/i dan juga orang tua). 

Dalam sambutannya,  Kepala Bidang (Kabid) I Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor sekaligus penanggung jawab kegiatan,  Ammar Zulfiqar, SH,MKn mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan arahan dari Ketua Yayasan Abi KH. Zulfiqar Hajar,LC yang selalu menanamkan untuk selalu peduli dan juga terus menebar kebaikan untuk orang yang membutuhkan.

“Beliau juga ingin kami selalu mengimplementasikan penggalan surah Al Maidah Ayat 2 yaitu “Tolong menolonglah kamu dalam mengerjakan kebaikan dan takwa,” ucapnya.

Dalam kesempatan  itu,  Ketua Yayasan Jabal Noor Utama KH. zulfiqar Hajar,LC juga memberikan arahan dan bimbingannya yang mengatakan  bahwa kegiatan berbagi ramadhan sudah dilakukan Yayasan Jabal Noor semenjak berdirinya Yayasan Jabal Noor pada tahun 1997, dan beliau bersyukur kegiatan ini dapat diteruskan oleh anak beliau bekerjasama dengan para guru, orang tua dan Siswa. 

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar dan semua pihak ikut serta saling bekerjasama. Para guru dan orang tua siswa juga ikut Berpartisipasi,”katanya.

Beliau berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya dan Kalau bisa lebih banyak lagi yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (cbud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.