Waspada
Waspada » Sehari, 3 Sepedamotor Hilang Di Rusunawa Seruwey
Headlines Medan

Sehari, 3 Sepedamotor Hilang Di Rusunawa Seruwey

3 sepedamotor hilang dalam sehari di Komplek Rusunawa Seruwey, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (18/5). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
3 sepedamotor hilang dalam sehari di Komplek Rusunawa Seruwey, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (18/5). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Sejumlah penghuni Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Jalan Sei Mati, Lingkungan 1 Seruwe, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, resah.

Pasalnya, tiga sepeda motor milik penghuni Rusunawa Blok B hilang dalam satu hari, Selasa (18/5).

Salah seorang korban bernama Muhammad Tri Sutrisno mengku belum mengetahui pasti sepeda motor miliknya hilang di jam berapa.

Tetapi, dirinya memperkirakan hilangnya sepedamotor tersebut sekira pukul 02:30 WIB.

“Bukan satu kali dua kali yang kehilangan disini (rusunawa) tetapi sudah sering. Kalau untuk jaga malamnya ada, tetapi saat ini sudah renggang penjagaannya. Kami akan buat laporan ke Polres Lelabuhan Belawan,” kata Sutrisno sembari wajah kesal.

Kalau untuk dari pengelola Rusunawa, tambah Sutrisno, belum ada respon sama sekali.

Hal senada juga dikatakan oleh Arif, dirinya juga menjadi korban sepeda motor hilang di lokasi yang sama.

“Padahal, kamera CCTV banyak disini, yang aktif cuma satu itu pun didekat mushalla,” sebut Arif dengan wajah kesal melihat penjagaan yang ceroboh.

Sementara itu, Ita yang juga ikut kehilangan sepeda motor milik-nya juga hilang namun belum memberitahukan kepada sesama warga Rusunawa.

“Aku melihat sepeda motorku hilang awalnya. Dan aku beritahukan kepada warga, lalu ada dua warga (rusunawa) yang juga mengaku sepeda motor-nya juga hilang,” kata Ita kepada wartawan. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2